Ziarah ke Makam Olga Syahputra, Jessica Iskandar Mewek Kenalkan Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Tak hanya lewat Instagram, Jessica Iskandar juga mengabadikan momen kunjungannya ke makam mendiang Olga Syahputra dalam sebuah Vlog yang diunggah di YouTube miliknya.

WowKeren - Jessica Iskandar akan menikah dengan Richard Kyle. Artis yang akrab disapa Jedar itu pun sudah mengunjungi makam mendiang sahabatnya, Olga Syahputra menjelang pernikahannya. Jedar mengabadikan momen ziarah ke makam Olga ini lewat sebuah postingan di Instagram pada Rabu (15/1).

Tak cuma Instagram, Jedar juga mengabadikan momen ini lewat Vlog YouTube miliknya. Artis cantik itu baru membagikan Vlog ziarah ke makam Olga ini pada Kamis (16/1). Ia menyuguhkan momen mengharukan saat dirinya berkunjung dan ngobrol tentang masa lalu di depan pusara Olga dalam video itu.

Jedar juga mengenalkan sosok Richard ke mendiang Olga. Sahabat Nia Ramadhani itu memperlihatkan foto Richard ke mendiang Olga. Ia menceritakan seperti apa sosok Richard di matanya dan di mata sang anak, El Barack Alexander. Jedar meminta doa dari mendiang sahabatnya agar Richard menjadi sosok yang bisa diandalkan.

"Kak Olga sekarang bisa lihat aku bahagia, ada El Barack, ada Richard. Nih aku kasih lihat fotonya Richard. Kak Olga pasti udah bisa lihat Richard kan? Yang mana, ini orangnya," kata Jedar. "Kak Olga doain ya, aku sama Richard, kita berdua bisa bahagia. Richard sekarang yang jadi pendamping hidup aku."


"Kak Olga doain ya semoga Richard orang yang baik, yang bisa sayang sama aku kayak Kak Olga sayang sama aku dengan tulus," lanjutnya tak kuasa menahan air mata. "El Barack juga seneng banget ada Richard Kak Olga, soalnya El Barack kan juga selalu nanyain bapaknya. Jadi ada Richard sungguh sangat luar biasa Kak Olga. Kanget Kak Olga, bisa curhat-curhat lagi sama Kok Olga."

Tangis Jedar semakin menjadi saat mengenang lagu favoritnya dengan Olga, yakni "Angel" milik Sarah Mclachlan. Sambil bercucuran air mata, Jedar mengungkapkan kerinduannya kepada Olga. Ia berterima kasih kepada mendiang Olga yang selalu menjaga dirinya saat masih hidup.

Sementara itu, Jedar masih belum memberikan bocoran waktu pasti pernikahannya dengan Richard. Ia hanya pernah menjelaskan bahwa dirinya akan menggelar pernikahan pada tahun 2020. Pernikahan keduanya dikabarkan akan digelar di dua lokasi berbeda, yakni di Bandung dan Bali.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait