Ji Sung Ungkap Alasan Manis Tidak Takut Menjadi Tua Hingga Bikin Aktor Ganteng Ini Terkagum-kagum
NoCutNews
Selebriti

Dalam episode terbaru 'RUN' yang tayang di tvN Kamis (16/1) malam kemarin, Ji Sung mengungkapkan alasannya tidak takut bertambah tua. Wah kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Pada Kamis (16/1) malam kemarin tvN telah menayangkan episode terbaru "RUN". Dalam episode ini para anggota membicarakan berbagai hal menarik, salah satunya adalah tentang penuaan.

Sehubungan dengan topik itu Lee Tae Seon bertanya pada Ji Sung. "Hyung, apakah menjadi tua membuatmu takut?" tanya Lee Tae Seon.

Mendengar pertanyaan ini, Ji Sung mengungkapkan jawaban bijaknya. Karena ia tak lagi takut menjadi tua, sebab dia kini telah memiliki istri dan anak-anak yang sangat dicintainya.

"Jika aku masih lajang, ku pikir aku mungkin akan takut. Aku juga akan merasa kesepian. Tapi aku punya keluarga, kalian tahu. Aku tidak takut dengan penuaan karena fakta bahwa aku memiliki anggota keluarga di sisiku," ungkap aktor 42 tahun tersebut.


Setelah itu aktor Hwang Hee duduk untuk wawancara dengan tim produksi. Selama wawancaranya aktor yang beradu akting dengan Ji Sung di "Doctor John" itu menyebutkan bagaimana kata-kata Ji Sung tersebut telah berhasil menyentuh hatinya.

Ji Sung Tidak Takut Tua

SBS Star

"Jawabannya meninggalkan kesan padaku. Aku sangat menghormati Ji Sung. Salah satu alasan kenapa aku menyukai Ji Sung adalah bahwa dia adalah selebriti top, tapi memiliki kontrol yang baik terhadap dirinya sendiri. Dia memiliki aturan sendiri dan selalu menempel pada mereka dengan sangat baik," jelasnya.

"Dia membuatku berpikir, 'Apakah aku akan bisa menjadi seperti dia?' Aku benar-benar berpikir akan berperilaku seperti dia jika aku menjadi sebesar dia. Dia adalah pria yang luar biasa," jelasnya.

Ji Sung sendiri menikah dengan aktris cantik Lee Bo Young pada tahun 2013 lalu setelah berpacaran selama enam tahun. Di tahun 2015 Lee Bo Young melahirkan anak pertama mereka yang bernama Kwak Ji Yoo. Kemudian pada Februari tahun 2019 lalu, Lee Bo Young kembali melahirkan anak kedua mereka yang diberi nama Kwak Bo Ah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru