Soraya Haque Beberkan Kondisi Terkini Ekki Yang Masuk ICU Akibat Infeksi Paru dan Jantung
Selebriti

Soraya Haque mengungkap kalau Ekki kesulitan bernafas normal dan terdapat flek di bagian paru-paru. Ia menduga kalau suaminya itu menderita pneumonia dan masih terus dirawat intensif di ICU.

WowKeren - Soraya Haque mengungkap kabar duka tentang suaminya, Ekki Soekarno. 18 Januari, Soraya mengunggah foto haru tentang kondisi Ekki yang terbaring lemah di rumah sakit.

Dalam foto, Soraya tampak memeluk Ekki. Ia mendoakan suaminya yang dirawat di RSPI Bintaro itu agar segera sembuh.

Soraya sempat pula mengungkap harapan agar bisa terus bersama Ekki. "Secuil doa pagi ini, “saya ingin menua bersama kamu, ekki," tulis Soraya.

Ekki rupanya dirawat di rumah sakit sejak Kamis (16/1/2020) dan masuk ke ruang ICU sejak Jumat (18/1). Kakak ipar Ekki, Ikang Fawzi, mengungkap penyebab suami Soraya itu sampai masuk ICU.


Ikang menyebut Ekki dirawat karena mengidap sakit paru-paru basah dan gangguan pada jantung. "Kena paru-paru basah dan jantungnya terganggu. Lebih jelasnya bisa tanya Soraya (istri Ekki) atau Gilang (pihak saudara). Saya masih di Jepang," kata Ikang saat ditanya wartawan.

Soraya lantas membeberkan kalau ia awalnya mengira Ekki sakit demam berdarah. Namun perubahan wajah suaminya yang gelap membuat dugaan itu terbantahkan.

"Jadi begini, saya menikah dengan laki-laki yang punya pekerjaan terkait dengan musik. Musik itu punya satu cara bagaimana mereka membuat sesuatu dengan gaya hidup yang nggak kenal waktu, tidur malam. Dari itu dulu, tapi itu nggak masalah," kata Soraya. "Tapi, kalau kita bicara mengenai Ekki, artinya dia juga harus melihat usia. Karena Ekki ini bermasalahnya ketika datang itu sulit untuk bernapas dengan normal. Dia tersengal-sengal, kemudian panas tinggi. Mukanya gelap gitu. terus dia melingkar kayak nggak normal."

Soraya menyebut Ekki sempat tak mau dibawa ke rumah sakit. Namun Soraya tak berhenti membujuk hingga sang suami luluh.

"Akhirnya dia (Ekki) nurut ke emergency, langsung diambil alih sama dokter paru, dokter jantung, dokter anastesi semua turun," kata Soraya. "Napas sangat tidak bagus, karena mungkin dia punya paru sudah tidak sempurna. Hasilnya, ada flek di bagian kanan (paru-paru) atas. Ada warna putih, kalau sehat warnanya hitam, ini ada putih, terus flek putih. Ada kemungkinan positif dia pneumonia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait