Fakta Rumah Tangga Tasya Farasya dan Suami Terbongkar Dalam TikTok, Bagian Akhir Justru Bikin Mewek
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya membagikan video bermain TikTok bersama sang suami, Ahmad Assegaf. Selain dibuat gemas, namun ternyata video Tasya dan Ahmad ini membuat netizen mellow.

WowKeren - Tasya Farasya ikutan terserang "demam" TikTok yang belakangan ini tengah digemari para selebriti Tanah Air. Sebelumnya, Tasya sempat membagikan video TikTok perdananya yang mendapat antusiasme tinggi dari netizen hingga ditonton sebanyak satu juta kali.

Melalui postingan Instagram pada Minggu (19/1) kemarin, Tasya kembali membagikan video TikTok. Tak sendirian, Tasya mengajak sang suami, Ahmad Assegaf untuk bermain. "Tiktok minggu ini guys wkwk," tulis Tasya di keterangan unggahannya.

Dalam video, terdengar suara yang menginstruksikan keduanya untuk menjawab beberapa pertanyaan dengan mata tertutup. Pertanyaan pertama tentang siapa yang paling menyenangkan dalam hubungan. Menariknya baik Tasya maupun Ahmad sama-sama menunjuk diri mereka sendiri.

Terungkap pula ternyata Ahmad yang sering memasak dalam keseharian mereka. Walau demikian, rupanya Tasya yang paling berbakat ketimbang Ahmad.


Ada juga fakta bahwa Tasya menghabiskan uang lebih banyak daripada sang suami. Banyak juga fakta lain yang akhirnya terbeber dari rumah tangga Tasya dan Ahmad yang selama ini jarang diketahui publik.

Video TikTok Tasya diakhiri dengan pertanyaan mellow tentang siapa yang akan meninggal duluan. Rupanya baik Tasya maupun Ahmad kompak menunjuk diri masing-masing.

Tasya dan Ahmad

Instagram

Postingan video TikTok Tasya langsung ramai dikomentari warganet. Selain memuji Tasya dan Ahmad terlihat gemas karena jawaban kompak, netizen malah mewek soal bagian pertanyaan terakhir.

"The last one sedi huuhu," tulis akun @zifa***. "Yg terakhir (emoji menangis)" sambung akun @wahida***. "Yg terakhir sweet banget," sahut akun @santi***. "Sweet yang terakhir," seru akun @dabel***.

"HUAAA TERAKHIRNYA, NANGEES GEMES BGT," kata akun @kezia***. "Uwu uwu yg terakhir," sahut akun @eghi***. "Terakhirnya uwu," imbuh akun @pinut***. "Wawwww tercengang di last quest nya," kata akun @al***. "Last question gemesss," komentar akun @umu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait