Taylor Swift Peluk Joe Alwyn di Trailer Film Dokumenter 'Miss Americana'
Film

Di trailer ini, Taylor juga dengan jelas mengungkapkan kalau selama ini ia selalu dipaksa bersikap sesuai kehendak petinggi labelnya, begitu pula dengan media yang selalu menyindir dan menjadikannya bahan gunjingan.

WowKeren - Taylor Swift baru saja memberikan kejutan untuk Swifties lewat trailer perdana dari film dokumenternya, "Taylor Swift: Miss Americana". Baru saja diluncurkan pada Kamis (23/1), trailer ini sekaligus memberikan bocoran bahwa "Miss Americana" bakal menjadi film pembuka di ajang Sundance Film Festival yang digelar pada akhir Januari.

Cuplikan berdurasi dua menit itu dibuka dengan footage persiapan Taylor Swift jelang naik panggung di MTV VMA 2019 lalu, menandai penampilan perdananya di ajang tersebut setelah mengambil waktu cukup lama untuk istirahat dari dunia musik.

Adegan demi adegan setelahnya menampilkan beragam cuplikan dari perjalanan karier Taylor, dengan iringan narasi dari pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut. Di trailer ini pula, Taylor dengan jelas mengungkapkan kalau selama ini ia selalu dipaksa dan diatur sesuai kehendak petinggi mantan labelnya, Big Machine Records.


"Sepanjang karierku, para pejabat label hanya mengatakan, 'Seorang gadis manis tidak memaksakan pendapatnya kepada orang lain. Gadis manis harusnya tersenyum melambaikan tangan dan mengatakan terima kasih'," tutur narasi Taylor. "Aku menjadi sosok sesuai keinginan orang lain," lanjutnya.

Cuplikan ini juga menampilkan beragam gunjingan dan sindiran yang kerap diterima oleh Taylor, termasuk body shaming. "Tak ada orang yang secara fisik melihatku selama setahun, dan itulah yang kupikir mereka inginkan," tuturnya lagi.

Taylor kemudian mengaku bahwa dirinya berniat untuk memberontak. Bahkan di satu adegan, Taylor tampak memeluk sang kekasih, Joe Alwyn, dengan iringan narasi, "Rasanya bahagia tanpa campur tangan orang lain."

"Taylor Swift: Miss Americana" sendiri disutradarai oleh Lana Wilson yang sebelumnya mengarahkan film "The Departure". Rencananya, film ini akan dirilis pada 31 Januari mendatang di Netflix.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait