Bebizie Bersyukur Yasonna Laoly Minta Maaf Soal Tanjung Priok
Instagram/bebizie
Selebriti

Menanggapi permintaan maaf dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna, Bebizie pun bersyukur. Ia mnegaku terharu dengan perjuangan dalam aksi damai 221 Tanjung Priok.

WowKeren - Pedangdut Bebizie memprotes keras pernyataan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly. Bebizie meminta agar Yasonna segera mencabut pernyataan soal Tanjung Priok sebagai sarang preman dan kemiskinan.

Sebagai warga asli Tanjung Priok, Bebizie bahkan ikut melakukan aksi di depan kantor MenkumHam, Kuningan, Jakarta. Bebizie mengajak Yasonna agar dangdutan di Tanjung Priok.

Usai menuai banyak protes, Yasonna akhirnya meminta maaf. Ia merasa pernyataannya yang kini dipersoalkan itu tidak dimaksudkan untuk menyinggung warga Tanjung Priok.

"Kemudian ternyata berkembang penafsiran yang berbeda di media massa dan publik luas sehingga saudara-saudara saya yang ada di Tanjung Priok merasa tersinggung, maka saya menyampaikan permohonan maaf," ujar Yasonna memberikan klarifikasi. "Saya berharap setelah konferensi pers ini kita dapat kembali menyatukan hati dan diri kita sesama anak bangsa untuk membangun bangsa ini."


Menanggapi permintaan maaf dari Yasonna, Bebizie pun bersyukur. Ia mnegaku terharu dengan perjuangan dalam aksi damai 221 Tanjung Priok.

"Alhamdullilah pak menteri @yasonna.laoly sdh menyatakan permintaan maafnya kepada warga Tanjung priok," ungkap Bebizie. "Sy haru sekali perjuangan Kita td siang dlm aksi damai 221 tanjung priok bersatu membawa hasil yg baik. luar biasa kalian semua, tertib santun n penuh semangat."

Bebizie pun mengajak agar seluruh warga Tanjung Priok bisa membuktikan jika daerah itu nyaman. Tak lupa ia berterimakasih kepada semua warga di sana.

"Mulai hari ini kita semua warga tanjung priok hrs terus membuktikan kita bisa jd orang yg sll baik n hebat bahkan bisa jd daerah yg nyaman bt siapa saja yg datang ke wilayah kami Tanjung priok," tambah Bebizie. "Jakarta 22120 kami warga tanjung priok tercintaa. peace @ahmadsahroni88 @duniabercakap terima kasih semua warga tanjung priok ..."

Unggahan Bebizie ikut dikomentari netter. Tidak sedikit yang mengaku bahagia dan mendukung ajakan Bebizie.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait