Jelang Comeback, Junhoe Dan Bobby iKON Pamerkan Warna Vokal Berbeda Dalam Video 'Deep Night'
YouTube/iKON
Musik

Dalam video ini, penggemar dimanjakan dengan dua warna vokal berbeda dari member iKON tersebut. Fans menemukan bahwa 'Deep Night' adalah lagu yang berbeda dari apa yang orang-orang pikirkan tentang iKON.

WowKeren - Usai lama tak merilis lagu baru, iKON akhirnya dikonfirmasi akan segera comeback. Grup besutan YG Entertainment itu akan comeback dengan album bertajuk "I DECIDE" pada 6 Februari mendatang. Ini merupakan promosi grup pertama mereka usai ditinggal oleh sang leader, B.I karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Menjelang comeback, iKON kembali mengjutkan penggemar dengan merilis video baru. Pada kemarin, Kamis (23/1), Koo Junhoe dan Bobby telah merilis video langsung untuk "Deep Night". Video ini adalah yang terbaru dari seri "iKON-ON" grup.

Dalam video ini, penggemar dimanjakan dengan dua warna vokal berbeda dari member iKON tersebut. Fans menemukan bahwa "Deep Night" adalah lagu yang berbeda dari apa yang orang-orang pikirkan tentang iKON. Selain itu, Juhoe dan Bobby sendiri turut berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk lagu tersebut.


Pada 21 Januari lalu, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi iKON akhirnya merilis teaser konsep untuk mini album ketiga grup yang bertajuk "i DECIDE". Video konsep tersebut dibuka dan diiringi dengan narasi yang dibawakan oleh Bobby.

Dalam narasinya, Bobby mengungkapkan bahwa ia akan kembali ke tempatnya berada dengan meninggalkan semua kekhawatirannya. Bobby menegaskan bahwa mereka berhak memilih jalan hidupnya.

"Aku kembali ke tempatku di mana aku mulai dengan semua ketidakpercayaan di belakang. Terlepas dari semua godaan, aku terus berjalan di jalanku sendiri. Dan akhirnya aku di sini. Aku adalah aku. Aku mendefinisikan diri saya sendiri. Aku alasan untuk semuanya. Kenapa tidak? Aku memutuskan," bunyi narasi Bobby.

Pihak agensi menjelaskan bahwa narasi tersebut nantinya menyinggung tentang perubahan dan musik yang akan iKON tampilkan. Pihak agensi juga menjelaskan bahwa iKON akan menemukan jati dirinya untuk bergerak maju.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru