Joohoney Monsta X Unggah Surat Memilukan Tentang Keadaannya Pasca Alami Gangguan Kecemasan
Naver/OSEN
Selebriti

Seperti yang diketahui bahwa pada 12 Januari lalu, Starship Entertainment mengumumkan bahwa Joohoney harus menjalani hiatus sementara karena mengalami gangguan kecemasan.

WowKeren - Fans Monsta X nampaknya kembali dibuat khawatir. Pasalnya salah satu member Monsta X yakni, Joohoney, pada hari ini, Senin (27/1) merilis surat memilukan yang ia unggah di fancafe resmi grup, "MX Talk Tok". Dalam suratnya yang panjang, dia mengungkapkan bahwa dia saat ini dalam situasi yang sulit tetapi ingin menjadi lebih baik.

Seperti yang diketahui bahwa pada 12 Januari lalu, Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi Monsta X mengungkapkan pengumuman yang mengatakan bahwa Joohoney harus menjalani hiatus sementara. Menurut pengumuman agensi, hiatusnya Joohoney ini karena member tersebut mengalami gangguan kecemasan.

Dalam suratnya tersebut, Joohoney mengungkapkan kesulitannya selama ini. Ia menceritakan perjuangannya melawan rasa cemasnya itu dang mengaku kelelahan. Namun Joohoney juga menegaskan betapa dia mencintai para penggemarnya, Monbebe. Berikut isi surat Joohoney:

Joohoney Monsta X Unggah Surat Memilukan Tentang Keadaannya Pasca Alami Gangguan Kecemasan

Koreaboo

"Monbebe, ini Jooheon (nama asli Joohoney) yang mencintai Monbebe. Aku banyak merenungkan untuk apakah harus menulis ini... Aku secara mental sangat lemah, dan aku sedang mengalami masa-masa sulit.


Saat ini aku sedang minum obat, dan aku sudah berusaha mencari kesempatan untuk perlahan muncul lagi. Aku sering berada di kamarku dalam kegelapan dengan tangan bersatu, berdoa dan menangis. Aku ingin kembali tetapu aku bekerja keras untuk kembali dengan sisi yang lebih baik dari sebelumnya dengan nama Jooheon yang terlihat lebih keren untuk Monbebe.

Aku ingin mengucapkan Hyungwon hyung dan maknae Changkyun kami selamat ulang tahun secara pribadi, jadi aku harap kalian dapat melihatku sambil tidak menganggap hal-hal berdasarkan pada apa yang kalian lihat di permukaan. Kalian sangat merindukanku, bukan?

Aku berolahraga dan melakukan beberapa hal yang menyembuhkanku. Aku akan bekerja keras sehingga waktu yang kuhabiskan untuk berpikir dan khawatir tidak akan sia-sia. Aku juga sangat merindukan Monbebe. Aku minta maaf telah mengejutkan Monbebe pagi-pagi.

Aku akan menjadi Jooheon terbaik. Setiap orang mengalami masa sulit di dunia yang sulit ini. Kota ini sangat kacau. Aku akan menang melawan dunia yang kacau ini dan segera kembali. Jika semua orang menungguku dan menemukan aku lagi, aku akan berdiri di depan kalian lebih dingin dengan nama Joohoney. Aku mencintaimu, Monbebe.

Mari kita semua saling mendoakan. Kita semua berjuang dan terluka. Maaf sudah berbicara terlalu lama. Sekali lagi, aku mencintaimu!"

Monsta X sendiri akan dijadwalkan merilis album bertajuk "ALL ABOUT LUV". Album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2020. Ini adalah comeback resmi pertama Monsta X tanpa Wonho yang resmi meninggalkan Monsta X.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru