Sarita Ungkap Faisal Harris Pernah Sebut Jennifer Dunn Wanita Murahan Hingga Ogah Cerai
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sebelum menggugat cerai, Sarita sempat menceritakan awal mula ia mengetahui perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn. Faisal kala itu membantah bahwa ia berselingkuh dengan Jedun.

WowKeren - Belum lama ini, Sarita Abdul Mukti berbincang-bincang dengan seorang psikolog. Dalam kesempatan tersebut, Sarita membicarakan tentang masa lalunya dengan sang mantan suami, Faisal Harris.

Seperti diketahui, Sarita memutuskan untuk menggugat cerai Faisal yang sudah kepincut Jennifer Dunn. Kali ini, Sarita menceritakan awal mula ia mengetahui Faisal berselingkuh dengan artis yang akrab disapa Jedun tersebut. Usai memergoki Faisal berselingkuh, Sarita justru meminta maaf.

"Jadi dulu sebelum ini semua terjadi, aku pernah dapatin foto beliau sama perempuan itu dan benar-benar perempuan itu. Aku nemuin di bulan Agustus 2016 dan foto itu keungkap di Maret 2017," ungkap Sarita. "Pas aku lagi liburan ke Jakarta, dia pulang kantor duduk di tempat tidur, aku cium tangannya dan aku bilang, 'Maaf aku enggak sempurna sampai kamu harus mencari yang lain'. Aku tahu dia itu orang yang enggak bisa di ajak discuss kayak gini."

Mendengar pernyataan Sarita tersebut, Faisal langsung membantah dirinya berselingkuh dengan Jedun. Ayah Shafa Harris ini bahkan menyebut Jedun sebagai perempuan murahan yang tak mungkin menggantikan Sarita. Namun Sarita akhirnya ingin berpisah dengan Faisal.


"Lalu, dia marah-marah dan aku kasih foto itu dan dia bilang, 'Itu cuman teman, enggak mungkinlah kamu digantiin perempuan murahan kayak gini'," sambung Sarita. "Saat itu dia berbicara seperti itu. Jadi pas perceraian itu saya bilang, 'Sudahlah Harris, kita sudahi' itu kata-kata memang dari saya yang pertama."

Akan tetapi, Sarita menyebutkan bahwa Faisal sempat tak mau bercerai darinya. Bahkan dua minggu sebelum sidang perceraian, Faisal membawa notaris untuk menjelaskan aset-aset miliknya dan Sarita.

"Saya tanya, 'Kamu kenapa sih enggak mau lepasin saya? Karena apa? Cinta? Enggak mungkin, soalnya kamu sudah berpaling. Apa sih? Harta? Oke ambil, kasih gue sedikit karena lo tahu gue enggak kerja. Gue ibu rumah tangga ngurusin lo dan anak-anak' itu saya bilang," ujar Sarita. "Dua minggu sebelum sidang dia datang, dari buku-buku notaris halaman 1-3 aset dia, nah baru itu saya dapat 6 aset alhamdulillah tapi dalam posisi digadaikan sampai sekarang, dan Allah gantikan dengan pekerjaan untuk saya yang di-endorse."

Sementara itu, Sarita mengungkapkan bahwa Faisal tak lagi menanggung uang bulanan anak-anaknya, kecuali putri bungsunya. "Anak-anak sekolah membiayai sendiri, kecuali yang kecil baru minta ke daddy-nya. Sampai sekarang tak ada tentang uang bulanan, sama sekali," papar Sarita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait