Bak Princess, Jessica Iskandar Dapat Ucapan dan Kue Ulang Tahun Spesial dari Disney Indonesia
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar layaknya princess yang mendapat limpahan ucapan selamat ulang tahun dan doa dari orang-orang terkasihnya di usia yang ke 32 tahun serta mendapat kejutan spesial dari Disney Indonesia.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Iskandar nampaknya tengah berbahagia saat ini. Pasalnya di ulang tahun yang ke 32 ini, ia mendapatkan banyak limpahan kasih sayang dari orang-orang terdekat. Ucapan selamat dan doa kian membanjiri dirinya.

Setelah beberapa waktu lalu aktris cantik Sandra Dewi diberi ucapan Imlek dari Disney Indonesia, kini giliran Jessica yang mendapat kejutan langsung di hari ulang tahunnya. Bak seorang princess, ia mendapat perhatian serta kado spesial dari Disney. Jessica tampak sangat bahagia dan terharu karena Disney mengingat hari ulang tahunnya.

Jessica terlihat antusias ketika membuka kotak tersebut, yang rupanya berisi kartu ucapan dengan bagian atasnya berbentuk kepala Mickey Mouse yang khas. "To our dear friend, Jessica Iskandar. Laughter is timeless, imagination has no age, dreams are forever. Happy birthday! Wishing you a wonderful day," tulis Disney di kartu ucapan tersebut.

Hal yang tak kalah menarik adalah kado di dalam kotak tersebut. Disney telah menyiapkan sebuah kue ulang tahun berwarna hitam berbentuk karakter Maleficent yang lengkap dengan hiasan tanduk di atasnya. Jessica tampak terkejut dengan kado kue ulang tahun yang berbentuk karakter favoritnya itu.

"Thank you Disney Indonesia. You remember my birthday. Oh, so sweet," ucap Jessica saat membuka kado dari Disney dalam Instagram Story yang diunggah pada Rabu (29/1). "Maleficent my favorite character, Maleficent oh my god lucu banget. Thank you," lanjutnya yang excited ketika melihat kue tersebut.


Bak Princess, Disney Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Jessica Iskandar

Instagram Story

Kebahagiaan Jessica semakin lengkap dengan kehadiran sang calon suami, Richard Kyle. Richard pun tak ketinggalan mengucapkan selamat untuk Jessica dalam unggahan foto Instagramnya @richo_kyle yang diunggah pada Rabu (29/1). Mereka berdua tampak tengah duduk di sofa, dengan Richard yang membawa kue ulang tahun dan Jessica memegang sebuket mawar.

Keduanya tampak serasi dan mesra dalam foto tersebut. Richard pun memberikan caption yang tak kalah manis. "Happy happy birthday my love my queen the mother of our son, always wishing you love and happiness," tulis Richard.

Sahabat dekat Jessica, Nia Ramadhani turut menyampaikan selamat ulang tahun untuk Jessica. Dalam video di Instagram Story Jessica, tampak Nia yang menuturkan jika ulang tahun kali ini adalah ulang tahun yang bahagia bagi ibunda El Barrack itu.

"Happy birthday. Ini ulang tahun yang bahagia karena ulang tahun yang lalu masih mencari-cari, tapi bentar lagi mau jadi seorang istri. Selamat ulang tahun ya sayang," kata Nia.

Diketahui, Jessica memang tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahannya dalam waktu dekat. Berbagai persiapan sudah dilakukan Jessica dan Richard. Mulai dari tempat acara, hingga gaun pengantin. Rencananya, Jessica dan Richard akan menggelar acara pernikahan mereka di Bandung dan Bali.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru