Agensi Ungkap Judul Lagu Comeback iKON, Cantumkan Nama B.I Jadi Komposer Dan Penulis Lirik
Musik

Ini adalah comeback pertama grup tanpa sang leader, B.I. Namun baru-baru ini YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan menggunakan lagu buatan B.I untuk comeback kali ini.

WowKeren - Usai lama dinantikan, iKON akhirnya dikonfirmasi akan comeback dengan album bertajuk "I DECIDE". Ini adalah comeback pertama grup tanpa sang leader, B.I. Namun baru-baru ini YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan menggunakan lagu buatan B.I untuk comeback kali ini.

YG Entertainment menjelaskan bahwa lagu untuk comeback iKON sudah rampung pada awal tahun 2019, namun akhirnya rencana comeback tertunda karena sang leader memutuskan hengkang dari grup. Akibatnya, pihak agensi lagu-lagu yang telah ini akan disesuaikan kembali dan digunakan untuk album baru ini.

Pihak agensi memutuskan untuk menghapus bagian di mana B.I turut berpartisipasi alih-alih memulai lagi dengan lagu yang benar-benar baru. Hal ini juga dilakukan agensi usai mempertimbangkan bahwa lagu-lagu ini tidak hanya dibuat oleh B.I tetapi juga dengan bantuan dari berbagai komposer dan produser YG Entertainment. Kalian dapat melihat penjelasan lengkap YG Entertainment di sini.


Agensi Ungkap Judul Lagu Comeback iKON, Cantumkan Nama B.I Jadi Komposer Dan Penulis Lirik

Twitter

Pada hari ini, Kamis (30/1) pihak agensi akhirnya mengungkapkan judul lagu utama untuk comeback iKON kali ini. Menurut poster, iKON akan comeback dengan lagu bertajuk "Dive". Sesuai dengan pernyataan agensi, lagu ini disusun oleh B.I, Diggy, dan Kang Uk Jin, dengan lirik yang ditulis oleh B.I dan Seung.

Lagu ini adalah genre hip-hop/dance yang kuat, ditekankan oleh bunyi gitar yang unik dan bunyi folk. Di latar belakang poster, keenam anggota iKON terlihat berlari melintasi jembatan tinggi di langit, siap seakan siap beraksi pada tahun 2020.

"I DECIDE" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 6 Februari pukul 6 malam waktu setempat. Selain mempersiapkan comeback, iKON juga saat ini tengah disibukkan dengan sejumlah jadwal konser di Jepang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait