Istri Kobe Bryant Akhirnya Buka Suara Soal Kematian Suami dan Putrinya
Selebriti

Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant, akhirnya memberikan pernyataan berselang beberapa hari setelah kecelakaan tragis yang menewaskan suami serta putri mereka, Gianna.

WowKeren - Pebasket legendaris Kobe Bryant baru saja tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat bersama sang putri, Gianna "Gigi" Maria Onore. Kematian legenda basket ini pun tentunya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, rekan, maupun para penggemarnya.

Berselang beberapa hari usai kejadian tragis tersebut, kini akhirnya istri Kobe, Vanessa Bryant, buka suara. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Vanessa membagikan foto kebersamaannya dengan suami dan keempat anak mereka.

Menyertai foto tersebut, Vanessa mengungkapkan duka yang dirasakannya lewat pesan emosional yang ditulisnya. Ia mengaku merasa sangat hancur saat mendengar berita soal kecelakaan yang menimpa suami serta putrinya.

"Saya dan anak-anak saya, ingin mengucapkan terima kasih kepada jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta selama masa yang menyakitkan ini. Terima kasih untuk semua doanya," tulisnya.


"Kami benar-benar membutuhkannya. Kami benar-benar hancur oleh kehilangan mendadak suamiku yang kucintai, Kobe - ayah yang luar biasa dari anak-anak kami; dan Gianna saya yang cantik dan manis - seorang putri yang penuh kasih, perhatian, dan luar biasa, dan saudari yang luar biasa untuk Natalia, Bianka, dan Capri."

"Kami juga hancur untuk keluarga yang kehilangan orang yang mereka cintai pada hari Minggu lalu, dan kami berbagi dalam kesedihan mereka secara intim. Tidak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan rasa sakit kami sekarang."

Di akhir pernyataannya, Vanessa juga mengatakan bahwa ia tidak yakin bagaimana ia bisa bangkit atas kepergian Kobe dan Gianna. "Saya tidak yakin apa yang hidup bawa untuk kami setelah ini semua dan tidak mungkin membayangkan hidup tanpa mereka. Tapi kami bangun setiap hari, berusaha terus bangkit karena Kobe, dan bayi perempuan kami, Gigi, menyinari kami untuk menerangi jalan."

Di sisi lain, Kobe dan Gigi termasuk dalam delapan penumpang beserta satu pilot yang berada dalam helikopter Sikorsky S-76. Disebutkan bahwa mantan pemain LA Lakers itu menggunakan helikopter tersebut guna menuju Mamba Academy dekat Thousand Oak, California, untuk berlatih basket. Tidak ada seorang pun yang selamat dari insiden nahas ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru