Tak Gengsi Pamer Menu Vegan Ala Warteg, Sophia Latjuba Langsung Tuai Pujian Selangit
Instagram/markonengfamily
Selebriti

Sophia Latjuba membuat heboh dengan sikapnya yang tak malu makan di warteg dan sebut sebagai menu makanan terbaik di dunia bikin warganet melongo dengan aksinya.

WowKeren - Artis cantik Sophia Latjuba sudah dikenal dengan gaya hidupnya yang sehat. Sejak hampir empat tahun lalu, ia telah memutuskan untuk menjadi seorang vegan. Pola hidup dengan hanya mengonsumsi sumber nabati menjadi pilihannya sebagai cara untuk menjaga bumi di tengah pengrusakan alam yang kian menjadi.

"Saya tidak bisa membiarkan pengrusakan habitat alam, lingkungan, dan planet bumi terjadi di depan mata saya. Untuk hal yang satu ini, saya dan kita harus berani bersuara lantang," kata artis yang memiliki hobi yoga ini dilansir dari Liputan 6.com pada Sabtu (1/2).

Sophia Latjuba juga sering membagikan momen ketika ia melakukan pola hidup sehat di akun Instagramnya. Seperti berolahraga yoga, joging, renang, serta masih banyak lainnya. Baru-baru ini ia membagikan momen ketika datang ke sebuah warteg untuk makan malam. Tentu menu yang dipilih adalah yang berasal dari nabati.

Sophia pun mengabadikan menu makan malamnya dalam jepretan kamera, dan ia unggah ke laman Instagramnya pada Jumat (31/1). Tampak dalam foto jika menu yang dipilih oleh Sophia sangat sederhana. Dengan acar timun dan wortel, orek tempe, serta mie goreng sebagai pelengkap. Tak lupa Sophia juga menambahkan nasi dalam menu makannya kali ini. Ia menyebut bahwa menu tersebut adalah makan malam terbaik di dunia yang pernah ia cicipi.


Sontak unggahannya ini membuat warganet heboh. Banyak warganet yang tak menyangka jika artis sekelas Sophia Latjuba mau untuk makan di sebuah warteg sederhana dengan menu seadanya. "Wah salut saya mbak, kirain artis cantik kayak mbak gak doyan makan di warteg," tulis salah satu netter. "Mbak Sophi mau makan di warteg? Serius? Sulit dipercaya," tambah lainnya.

Memilih pola hidup sehat tentu membuat Sophia memiliki bentuk tubuh ideal yang diidamkan oleh banyak kaum hawa. Tubuhnya yang langsing, tinggi semampai membuat banyak orang iri. Para warganet pun salut dengan Sophia Latjuba, karena ia masih tetap memiliki body goals meski memiliki porsi makan yang terbilang cukup banyak.

"Banyak jg maemnya kok tetep langsing," komentar netter. "Serius itu makan kek gtu? Kok tetep kurus (emoji)," sahut lainnya. "Makan karbo gini bisa langsing, gue makan gini nambah 5 kilo timbangannya," tutup akun @aderi*****sy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru