Pra Debut
Selebriti

Kami tim redaksi WowKeren akan mengulas tentang Jihyo yang berulang tahun ke-23 tepat hari ini, 1 Februari. Yuk intip seperti apa perjalanan karir leader Twice itu mulai pra debut hingga kini!

WowKeren - Jihyo bergabung dengan JYP Entertainment sebagai trainee pada usia delapan dan dilatih selama sepuluh tahun sebelum debut. JYP telah mengincar Jihyo setelah ia berpartisipasi dalam kontes di Junior Naver dan berada di posisi kedua. Jihyo menghabiskan sepuluh tahun sebagai trainee sebelum memulai debutnya dengan Twice pada 2015.

Selama tahun-tahun pelatihannya, Jihyo dikenal sebagai wajah remaja dari Innisfree bersama boy band Boyfriend. Ia menjadi trainee bersama ido-idol populer JYP seperti Sunmi, Suzy, Jo Kwon dan Nichkhun. Jihyo awalnya disiapkan debut bersama Nayeon, Jeongyeon dan Sana, tapi proyek itu dibatalkan. Sebagai gantinya, mereka semua bergabung dengan ajang pencarian bakat bertajuk "Sixteen untuk memilih member-member Twice.

Jihyo secara hukum mengubah namanya menjadi Park Jihyo sebelum kompetisi. Sebagai salah satu dari sembilan peserta yang sukses, ia bergabung dengan girl grup yang baru dibentuk, Twice.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait