Kontroversi
Selebriti

Kami tim redaksi WowKeren akan mengulas tentang Jihyo yang berulang tahun ke-23 tepat hari ini, 1 Februari. Yuk intip seperti apa perjalanan karir leader Twice itu mulai pra debut hingga kini!

WowKeren - Jihyo tercatut skandal video seks Jung Joon Young yang menggegerkan publik pada Maret 2019. Seorang member girl grup dikonfirmasi menjadi korban dan publik menduga bahwa leader Twice adalah orang yang dimaksud. Saat itu, Jihyo yang baru tiba di bandara bersama Twice terlihat menangis.

Di tahun yang sama, Jihyo terlibat skandal kencan dengan Kang Daniel mantan personel Wanna One. Keduanya dikonfirmasi berpacaran setelah foto-foto kencan diungkap oleh Dispatch pada 5 Agustus.

Baru-baru ini menuai kontroversi lantaran pilihan kata yang digunakan dalam penjelasan terkait ketidakhadirannya selama Mnet Asian Music Awards 2019 yang diselenggarakan di Osaka, Jepang pada 4 Desember. Ia dikritik habis-habisan oleh netizen.

Begitu kontroversi semakin parah, Jihyo angkat bicara melalui postingan di fan cafe resmi Twice. Jihyo meminta maaf atas apa yang ia katakan dan menjelaskan bahwa ia telah mengalami kesulitan sejak awal tahun lalu, terutama setelah hubungan asmaranya dengan Kang Daniel terungkap pada Agustus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait