iKON Rilis Tracklist Comeback 'I DECIDE', Hampir Semua Lagunya Dibuat Oleh B.I
Twitter/ygent_official
Musik

Seperti yang dijelaskan pihak agensi, lagu untuk comeback iKON ternyata sudah rampung pada awal tahun 2019, namun akhirnya rencana comeback tertunda karena sang leader memutuskan hengkang dari grup.

WowKeren - iKON dikonfirmasi akan menyapa penggemarnya dengan comeback. Dalam comeback kali ini, iKON membawakan album bertajuk "I DECIDE". Ini adalah comeback pertama grup tanpa sang leader, B.I. Namun baru-baru ini YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan menggunakan lagu buatan B.I untuk comeback kali ini.

Seperti yang dijelaskan pihak agensi, lagu untuk comeback iKON ternyata sudah rampung pada awal tahun 2019, namun akhirnya rencana comeback tertunda karena sang leader memutuskan hengkang dari grup.

Akibatnya, pihak agensi lagu-lagu yang telah rampung ini akan disesuaikan kembali dan digunakan untuk album baru ini. Pihak agensi memutuskan untuk menghapus bagian di mana B.I turut berpartisipasi alih-alih memulai lagi dengan lagu yang benar-benar baru.

Tak heran jika lagu utama comeback iKON bertajuk "Dive" mencantumkan nama B.I di dalam kreditnya. Pada hari ini, Sabtu (1/2), pihak agensi akhirnya merilis tracklist yang menampilkan lagu lain dalam album comeback iKON ini.


iKON Rilis Tracklist Comeback \'I DECIDE\', Hampir Semua Lagunya Dibuat Oleh B.I

Twitter

Seperti yang Anda lihat di bawah, "I DECIDE" akan mencakup 5 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Ah Yeah", "Dive", "All The World", "Holding On", dan "Flower". Yang mengejutkan, hampir seluruh lagu diciptakan dan ditulis oleh mantan member iKON, B.I.

Empat dari 5 lagu dalam album tersebut diketahui ditulis dan disusun oleh pemilik nama Kim Hanbin tersebut. Donghyuk debut sebagai komposer untuk menyusun lagu bertajuk "Flower, bersama dengan HRDR dan iHwak. "Flower" adalah satu-satunya lagu yang tidak ditulis oleh B.I dana akan menjadi genre balada sensual, menekankan sisi emosional iKON.

"I DECIDE" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 6 Februari pukul 6 malam waktu setempat. Selain mempersiapkan comeback, iKON juga saat ini tengah disibukkan dengan sejumlah jadwal konser di Jepang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru