Jessica Iskandar-Richard Kyle Bakal Bulan Madu ke Tempat Ini Usai Nikah, Tak Ajak El Barack?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera digelar dalam beberapa minggu ke depan. Kali ini, Jedar dan Richard kembali menceritakan tentang persiapan pernikahan mereka.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Rencananya, Jedar Richard akan menggelar acara pernikahan di dua lokasi, yakni Bandung pada Maret serta Bali pada April 2020 mendatang.

Menurut Jedar, persiapan pernikahannya dengan Richard sudah selesai sekitar 90 persen. Namun artis berusia 32 tahun ini mengaku masih ada beberapa hal kecil yang butuh disiapkan. Meski begitu, baik Jedar dan Richard masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

"Sudah 90 persen, 10 persennya paling kayak tinggal perintilan-perintilan gitu yang belum. Kayak cobain baju (pengantin), sepatu, mahkota, gitu," ungkap Jedar kepada WowKeren saat dijumpai di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, pada Sabtu (1/2). "Yang main-nya (utama), lokasi, makanan, dekorasi, undangan suvenir dan kembang api. Itu sudah. Tanggalnya nanti kalau sudah dekat kita kasih tahu."

Lebih lanjut, Jedar mengatakan bahwa ia menggelar pernikahan berkonsep indoor dan outdoor. Ibu El Barack Alexander ini juga ingin pernikahannya berlangsung intim dan bisa bercengkrama dengan para tamu undangan.


"Nanti konsepnya outdoor yang intimate supaya enggak kayak normal wedding, gitu. Salaman berdiri sama tamu," sambung Jedar. "Kita tuh penginnya bisa hangout sama tamu. Enjoy the moment rayakan dengan penuh bahagia. Enggak mau salaman terus makan pulang."

Rupanya Jedar dan Richard menggelar pernikahan dengan jeda waktu karena membutuhkan waktu istirahat. Setelah melangsungkan pernikahan, Jedar dan Richard ingin berbulan madu ke Korea Selatan dan Yunani. Meski begitu, Jedar dan Richard belum memastikan lokasi bulan madu mereka, lantaran masih khawatir adanya wabah virus Corona.

"Rencananya, honeymoon kita ke Korea sama ke Greece (Yunani), eh kita ke Asia sama Eropa," papar Jedar. "Enggak emang di Eropa, cuma belum pasti," timpal Richard. "Tapi kita juga pikir-pikir kalau misalnya kita harus pending, karena ada wabah virus kan. Mudah-mudahan semuanya kembali lancar, normal supaya wedding ini berjalan lancar," lanjut Jedar.

Selain itu, Jedar dan Richard akan menjalani bulan madu kedua tanpa mengajak El, sehingga bisa menikmati momen romantis berdua. "Mau ajak El sekali, mungkin honeymoon kedua di tempat lain berdua aja," kata Richard. "El enggak ikut, dia di rumah. Jadi kita bisa enjoy the moment," sahut Jedar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait