Heboh Virus Corona, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Justru Rayakan Valentine di Thailand
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelum menggelar acara pernikahan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan pergi berlibur berdua ke Thailand. Lantas apakah Jedar dan Richard tak khawatir dengan wabah virus Corona?

WowKeren - Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari biasa dirayakan oleh para pasangan, termasuk Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Belum lama ini, Jedar dan Richard mengungkapkan persiapan pernikahan mereka yang hampir rampung.

Namun sebelum menggelar acara pernikahan, Jedar dan Richard berencana untuk menghabiskan waktu berdua di Hari Valentine. Pasangan selebriti tersebut memilih Negeri Gajah Putih Thailand untuk merayakan hari kasih sayang. Namun Jedar dan Richard ternyata tak takut berlibur ke Thailand, yang masuk dalam salah satu negara yang terinfeksi virus Corona.

"Iya, kita (di Hari Valentine) juga enggak di sini, kita mau ke luar negeri juga," ungkap Richard kepada WowKeren di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, pada Sabtu (1/2). "Tapi itu kita bingung juga soalnya lagi virus, ya paling kita pakai masker aja," timpal Jedar. "Enggak apa-apa, santai kok, aman. Mau ke Thailand," imbuh Richard.


Lebih lanjut, Jedar dan Richard juga berusaha menjaga kondisi tubuh mereka agar selalu fit. "Kita sudah rencanain di sana sudah beli tiket juga, cuma yang pastinya sudah sedia masker, terus sedia spray antiseptic, pokoknya berusaha jaga kesehatan biar tubuh kita juga fit, biar tubuh kita juga kuat imunnya biar bagus," sambung Jedar.

Selain itu, Jedar juga menantikan kejutan spesial dari Richard di Hari Valentine nanti. Meski mengaku belum menyiapkan apapun, Richard mengaku ingin memberikan kejutan yang paling spesial untuk sang calon istri.

"Aku nunggu aja, kan kalau cewek di-surprise-in," ujar Jedar. "Wow, baru surprise kemarin sekarang harus siapin lagi," kata Richard. "Untung cuma ada satu cewek, kalau ada cewek kamu enggak akan sanggup," pungkas Jedar. "Belum siapin apa-apa sih, tapi pasti nanti ada something special. Pas kita di sana paling romantic dinner, makanan yang lagi hits di sana. Pasti bikin sesuatu yang spesial buat Jedar karena dia enggak cukup surprise cuma satu kali aja," jelas Richard. "Biar kamu enggak ada kesempatan buat cewek lain gitu. Tanggal 12 Februari (berangkat ke Thailand)," sahut Jedar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru