Amber Heard Diminta Keluar dari 'Aquaman 2' Usai Kasus KDRT
Film

Petisi bertajuk 'Remove Amber Heard from Aquaman 2' ini dibuat bukan hanya karena Amber Heard melakukan penganiayaan, tapi juga karena ia menyebarkan isu bahwa justru ia adalah korban KDRT.

WowKeren - Kasus perceraian Amber Heard dan Johnny Depp diketahui telah memasuki babak baru. Pasalnya, belum lama ini rekaman audio Amber dan Johnny mendadak beredar luas, di mana aktris "Aquaman" tersebut mengaku jika ia melakukan kekerasan pada mantan suaminya.

Dengan beredarnya rekaman ini, Amber Heard pun langsung menuai kecaman dari banyak pihak. Sejumlah penggemar bahkan memberikan petisi pada sang aktris untuk keluar dari proyek sekuel "Aquaman", yakni "Aquaman 2" yang kabarnya bakal segera diproduksi oleh Warner Bros. Mereka beramai-ramai meminta agar aktris cantik ini tak lagi memerankan karakter Mera, yang merupakan love-interest dari Arthur Curry (Jason Momoa).

Hingga berita ini ditulis, petisi dengan judul "Remove Amber Heard from Aquaman 2" tersebut telah ditandatangani oleh sekitar 95 ribu penggemar. Petisi ini ditujukan kepada Courtney Simmons, SVP of Publicity & Communications DC Warner Bros dan Paul McGuire, Corporate Communications DC Entertainment.

Jeanne Larson, pembuat petisi ini, menyebutkan penggalangan tanda tangan digital ini dibuat bukan hanya karena Amber Heard melakukan penganiayaan, tapi juga karena ia menyebarkan isu bahwa justru ia adalah korban KDRT.


"Setelah Amber Heard diketahui dan terbukti merupakan seorang pelaku kekerasan domestik, Warner Brothers dan DC Entertainment sudah selayaknya dan seharusnya mendepak Heard dari proyek film 'Aquaman 2'. Mereka tidak boleh mengabaikan penderitaan korban Heard, dan kita tidak boleh mengelu-elukan pelaku kekerasan domestik," tulisnya.

Di sisi lain, sebelumnya Amber memang menuntut cerai dengan alasan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Johnny padanya. Awalnya Johnny digugat cerai oleh Amber atas bukti kekerasan fisik. Amber mengaku bahwa ia kerap mendapatkan kekerasan dari mantan suaminya selama dua tahun menikah dan meminta biaya kesepakatan cerai dengan jumlah yang fantastis yaitu USD 7 juta (sekitar Rp 96 miliar).

Namun bukti rekaman audio justru mengungkap fakta sebaliknya. Dalam rekaman itu, Johnny dan Amber tengah berbicara tentang sebuah insiden yang berujung kekerasan fisik. Mereka berdebat tentang seberapa jauh Amber melukai Johnny.

Aktris cantik tersebut terdengar mengatakan, "Sayang, kamu tidak ditonjok. Aku tidak tahu bagaimana gerakan tanganku waktu itu, tapi kamu baik-baik saja. Aku tidak

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts