Lucunya Jessica Iskandar Malu-Malu Ketahuan Kerokan Saat Dinner Ulang Tahun
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dibuat malu dan salah tingkah oleh Tya Ariestya dan Vega Darwanti di acara dinner ulang tahunnya hanya karena hal kocak ini yang membuatnya lupa.

WowKeren - 29 Januari lalu usia Jessica Iskandar genap 32 tahun. Tahun ini rasanya menjadi tahun paling berkesan bagi wanita yang akrab disapa Jedar itu. Selain banjir kejutan dan hadiah, di tahun ini Jedar akan segera melepas status jandanya dan menikah dengan sang kekasih Richard Kyle. Kebahagiaan Jedar seolah tak ada hentinya dengan perayaan pesta ulang tahunnya yang dirayakan beberapa kali di tempat mewah.

Seperti yang tampak pada unggahan Instastory miliknya pada Senin (4/2), Jessica bersama Richard dan El Barrack pergi ke Elysee SCBD untuk merayakan dinner ulang tahun yang ke tiga kalinya. Jessica tampak cantik mengenakan mini dress warna hijau dengan model punggung belakangnya yang sedikit ter-ekspose. Pesta ulang tahun Jessica berjalan dengan lancar meski di awal para sahabatnya sempat terlambat datang hingga membuat ia harus menunggu beberapa saat.

Acara ulang tahun Jessica dimulai dengan momen tiup lilin kue ulang tahun yang telah disiapkan. Tya Ariestya dan Vega Darwanti yang juga datang, tak lupa merekam momen tersebut. Namun, hal mengejutkan berhasil tertangkap kamera Tya dan Vega saat merekam dari belakang tubuh Jessica. Mereka berdua terkejut dengan bekas kerokan yang tampak jelas pada punggung mulus Jessica Iskandar.

Lucunya Jessica Iskandar Malu-Malu Ketahuan Kerokan Saat Dinner Ulang Tahun

Instagram Story


Saat tengah menyanyikan lagu, Tya dan Vega tak dapat menahan tawa melihat bekas kerokan yang berada di punggung Jessica. Lantas, mereka berdua menanyakan hal tersebut kepada Jessica. "Dari bagian belakang, tuh lihat tuh. Tetep loh kerokan. Dari bagian belakang isinya kerokan," ucap Vega cekikian. Setelah Vega yang melihat bekas kerokan tersebut, Tya pun yang berada di posisi sama dengan Vega tak dapat menahan untuk tidak bertanya.

"Mohon maaf nih ya, ini kan udah cantik cantik, lihat dulu dong dari bagian belakang. Tetep dong kerokan, Ya Allah Jedar," kata Tya dengan tertawa sambil menyorot punggung Jessica. "Maaf, boleh saya lihat belakangnya bu?" tanya Tya yang langsung membuat Jessica berbalik. "Eh bentar, lupa lupa aku," jawab Jessica dengan langsung mengambil scarf berwarna pink untuk menutupi punggungnya. Jessica yang nampaknya lupa menutup bekas kerokan tersebut menjadi sangat malu dan salah tingkah. Tya dan Vega yang melihat kepanikan sahabatnya itu pun hanya dapat tertawa lepas melihat kelucuan Jessica.

Aksi Jessica ini sontak membuat semua orang yang berada di sana ikut tertawa. Di samping itu, Tya dan Vega tetap turut memberikan doa tulus di hari pertambahan usia Jessica ini. "Bahagia selalu, dunia akhirat. Tambah disayang sama El, disayang suami nanti. Cepet dapet momongan," ungkap Tya pada Jessica yang disambut kata amin dari ibu El Barrack itu. "Happy birthday kembaran," sambung Vega.

Selain Tya dan Vega, Jedar juga mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari teman-temannya yang sudah datang. Mereka tampak sangat menikmati perayaan ulang tahun Jessica ini. Semua tamu undangan pun kompak mengenakan dress code berwarna hitam.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait