Cita Citata Panik Bobot Tubuh Naik Sekilo Usai Liburan Hingga Dilamar Kekasih Bule di Belanda
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata membeberkan alasan jatuh hati pada sang tunangan bule, Roy Geurt. Ia juga membahas soal rencana menggelar acara lamaran resmi dalam waktu dekat.

WowKeren - Pedangdut cantik Cita Citata telah dilamar oleh sang kekasih bule bernama Roy Geurt. Cita pun sudah diboyong oleh Roy ke Belanda untuk bertemu orangtua serta keluarganya.

Cita telah mengungkap sang pacar bule siap menjadi mualaf. Namun saat ditanya mengenai tanggal pernikahannya, Cita masih enggan membeberkan. Pelantun lagu "Goyang Dumang" tersebut hanya mengungkap pernikahannya akan digelar secara sederhana di Indonesia.

Namun Cita mendadak panik saat disinggung soal berat badannya. Pasalnya mantan kekasih dari Ichal Muhammad ini memang banyak makan saat liburan sekaligus dilamar pacar di Belanda.

"Masa? Gemukan aku? Ya Allah karena memang makan lebih banyak karena liburan makan keju-kejuan," kata Cita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini seperti dilansir dari Cumicumi. "Jadi berat badan naik tapi cuma sekilo kok."


Cita membeberkan alasan jatuh hati pada sang tunangan. Selain obrolan nyambung, ia mengungkap dirinya dan Roy memiliki tujuan hidup yang sama.

"Kita berdua nyambung punya visi misi sama," ungkap Cita. "Ketika aku pulang kerja kita ketemu jalan dan main terus ngobrol nyambung bisa sharing soal kehidupanku."

Dara cantik berusia 25 tahun ini juga belum bisa membeberkan tanggal pasti digelar lamaran resmi. Cita mengungkap keluarga sang tunangan masih sibuk kerja.

"Iya, tapi itu masih proses, aku belum bisa ngomong kapan," papar Cita. "Lamaran resmi kan keluarganya jauh di sana dan kedua orang tuanya masih kerja."

Cita mengatakan untuk menggelar acara lamaran dibutuhkan banyak persiapan. Ia pun tidak mau terburu-buru dalam merencanakan acara tersebut.

"Jadi nggak bisa maksain kapan harus ke sini, butuh waktu lama," tutur Cita. "Kayaknya harus masih di pikirkan untuk itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait