Pamer Foto di Atas Ranjang dan Tulis Caption Ini, Aksi Sophia Latjuba Bikin Netizen Deg-Degan
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Lagi-lagi aksi Sophia Latjuba pamer foto di atas ranjang sukses bikin heboh netizen ditambah tulis caption seperti ini yang makin buat mikir ke mana-mana.

WowKeren - Gelar hot mom yang melekat pada artis cantik Sophia Latjuba memang tak salah. Di usianya yang sudah tak muda lagi, Sophia masih tetap cantik dan punya body killer yang bikin cewek-cewek lainnya pada minder. Perawakannya yang masih bak ABG itu seringkali menjadi sorotan publik. Ia bahkan dibilang salah satu artis yang tak dapat menua.

Tentu saja semua itu berkat gaya hidup sehat Sophia Latjuba sebagai seorang vegan. Ia juga kerap memamerkan berbagai aktivitas olahraganya, mulai dari workout sampai melakukan yoga. Tak heran mengapa Sophia punya abs seksi di usinya yang sudah menginjak 49 tahun. Nampaknya usia tak membuat Sophia menjadi terlihat tua, justru ia semakin kelihatan awet muda tanpa ada perubahan yang signifikan pada dirinya.

Baru-baru ini, Sophia Latjuba bikin heboh gara-gara postingan terbarunya di Instagram yang menampilkan dirinya tengah berada di atas kasur tempat tidurnya. Ia memajang beberapa foto yang menurut netizen cukup seksi. Tampil dengan sleepwear tipis berwarna putih, membuat netizen cukup panas dingin. Ditambah beberapa pose Sophia di atas ranjang yang super atraktif.

Sophia pun semakin membuat warganet berpikir ke mana-mana dengan caption ambigunya yang ia bubuhkan pada postingan tersebut. "Kita semua tahu kalau ranjang tidak hanya dibuat untuk tidur," tulis Sophia dalam bahasa inggris pada Rabu (5/2) kemarin.


Pamer Foto di Atas Ranjang dan Tulis Caption Ini, Aksi Sophia Latjuba Bikin Netizen Deg-Degan

Instagram

Siapa yang tak memuji kecantikan Sophia Latjuba dalam hal apapun. Semua yang ia lakukan selalu menjadi sorotan publik. Seperti halnya beberapa netizen cowok yang sempat gagal fokus saat membaca caption Sophia. Namun, tak sedikit pula yang mengagumi penampilannya. Terlebih Sophia terlihat sangat cantik dalam balutan sleepwear mengingat usianya yang kian matang.

"Duhh nggak kuat," komentar akun @dzau****. "Deg-degan lho aku mbak," tulis lainnya. "Kalau selain buat tidur and buat apa ya," lanjut netter. "Ga ada matinya, ttp awet muda & cantik," puji netter. "Tolong, kenapa cantik banget?," sahut akun @ilove********ch. "Cantik sekali kakak," tutup lainnya.

Bukan hanya kali ini Sophia mengunggah foto-fotonya di atas ranjang. Ia kerap kali memamerkan fotonya saat di atas ranjang dengan melakukan beberapa aksi yang tentunya selalu membuat warganet heboh. Ada yang dibuat gagal fokus, merasa iri dengan kecantikannya, dan tak lupa selalu panen pujian. So, kalau kamu masuk tim yang mana nih?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait