iKON Bagikan Kisah Menarik Saat Syuting MV 'DIVE', Member Ini Habiskan Waktu Sampai 6 Jam
Musik

Berbagi cerita tentang pembuatan video musik 'DIVE' mereka, Jinhwan berkata bahwa para member iKON sangat berusaha dengan keras untuk merampungkan syuting MV.

WowKeren - Usai lama dinanti, iKON akhirnya resmi comeback dengan format 6 member. Dalam comeback kali ini, iKON membawakan album bertajuk "I DECIDE". Ini adalah comeback pertama grup tanpa sang leader, B.I.

MV untuk lagu utama mereka yang bertajuk "DIVE" juga telah dirilis pada kemarin, Kamis (6/2). Bersamaan dengan perilisan MV comeback tersebut, iKON mengadakan siaran langsung melalui aplikasi V Live untuk membicarakan album mereka.

Berbicara tentang "DIVE", Jinhwan mengungkapkan bahwa suara harmonika dalam lagu tersebut terdengar sangat seksi. Donghyuk kemudian memperkenalkan lagu mereka, "Flower" yang ia garap sebagai produser utama.

Lagu ini berbicara tentang emosi grup terhadap penggemar mereka, yang selalu bersama mereka. Donghyuk berkata bahwa Yunhyeong sangat menykai lagu tersebut.

"Yunhyeong sangat menyukai lagu itu, jadi itu memberiku banyak kekuatan. Anggota lain juga menyukainya," ungkap Donhyuk. "Donghyuk sedang menulis banyak lagu dan bekerja keras akhir-akhir ini, jadi melihat lagu-lagunya dimasukkan ke dalam album, aku benar-benar bangga," sahut Jinhwan.


Menanggapi komentar penggemar bahwa mereka merasa emosional melihat iKON lagi setelah lama, Donghyuk berkata, bahwa iKON juga merasakan hal yang sama. Bahkan Donhyuk mengaku bahwa ia kini merasa sedikit gugup.

"Kami merasakan hal yang sama. Termasuk berada di V App, ini adalah pertama kalinya bagi kami dalam waktu yang lama dan rasanya aneh. Kami berdua bersemangat dan sedikit gugup," ungkap Donghyuk.

Berbagi cerita tentang pembuatan video musik "DIVE" mereka, Jinhwan berkata bahwa para member iKON sangat berusaha dengan keras untuk merampungkan syuting MV. iKON juga membeberkan pengalaman melakukan berbagai adegan berbahaya dalam MV tersebut.

"Kami bekerja keras untuk itu selama empat hari tiga malam," ungkap Jinhwan. "Aku melompat melalui bingkai pembakaran seperti singa. Setelah aku melompat, aku segera memeriksa apakah pakaianku terbakar. Itu adalah yang paling sulit di antara video musik kami sejauh ini dalam hal bahaya. Itu sangat sulit. "

Junhoe menambahkan, bahwa Jinhwan memakan waktu syuting individual terlama. Jika biasanya member lain hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk syuting individual, Junhoe menyebut bahwa Jinhwan butuh waktu hingga 6 jam.

"Itu adalah kasus di mana bahkan jika kalian memiliki banyak adegan individu, kalian mungkin akan syuting sendiri selama dua jam, tetapi (Jinhwan) membuat adegan selama enam jam," ungkap Junhoe. "Dia mulai syuting pukul 11 malam, dan aku memulai (adeganku) pada pukul 6 pagi. Kami melihat video musiknya, dan adegan (Jinhwan) keluar dengan sangat keren."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait