Begini Jawaban Zaskia Adya Mecca Soal Anak Sambungnya Yang Jarang Terlihat Liburan Bersama
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca belum lama ini membagikan foto liburan bersama keluarganya. Hingga akhirnya netizen bertanya soal anak sambung Zaskia yang tak terlihat ikut bersama.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca belum lama ini terlihat membagikan momen liburan bersama keluarganya di laman Instagram pribadinya. Terlihat bagaimana Zaskia dan Hanung Bramantyo sedang asyik menikmati kebersamaan dengan ketiga putra putrinya.

Mereka tampak bahagia saat bermain bersama di kolam renang. Namun tak satu pun dari pandangan mereka yang melihat ke arah bidikan kamera saat momen kebersamaan mereka tersebut diabadikan.

Dengan caption nano nano, karna smua punya fokus masing2…,” tulis Zaskia sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Senin (10/2). Tak lupa, Zaskia juga menambahkan emoji peluk dan tertawa di akhir tulisan caption-nya.


Tak ayal, postingan Zaskia ini kemudian berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Rupanya banyak dari netter yang merasa gemas sekaligus turut senang melihat kebahagiaan mereka.

Namun salah seorang netter menanyakan keberadaan anak sambung Zaskia yaitu Barmastya Bhumi Brawijaya dan sang putri, Kana Sybilla Bramantyo yang tidak terlihat bersama mereka. Hingga akhirnya Zaskia tak ragu untuk memberikan balasan dari komentar netizen di postinganya tersebut.

Begini Jawaban Zaskia Adya Mecca Soal Anak Sambungnya Yang Jarang Terlihat Liburan Bersama

Instagram

Rupanya Bhumi memang sengaja tak ikut liburan bersama lantaran ia harus menemani ibunya yang merupakan mantan istri Hanung. “Kalau liburan, kok mas bumi jarang ikut yah mba?” tanya seorang netter. “Iyaa kmrn ga bisa krn nemenin ibunyaaaa,” jawab Zaskia di kolom komentar dengan menambahkan emoji tersenyum.

Sementara Syabil diketahui tak ada di foto tersebut lantaran ia sudah lebih dulu pergi sebelum mereka mengabadikan momen bersama. "Sybil dimana bia," tanya warganet lain. "Udahan duluan," balas Zaskia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru