Nicky Tirta Gandeng Cewek Cantik di Resepsi Vanessa Angel, Salting Saat Digoda Nyusul Nikah
Instagram/nickytirta
Selebriti

Nicky Tirta sudah berani umbar kedekatannya dengan lawan mainnya di sebuah sitkom. Ini jawaban kocak Nicky Tirta saat ditanya nyusul nikah oleh sahabatnya.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan baru Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keduanya menggelar resepsi di Jimbaran, Bali pada Sabtu (8/2). Tak banyak dari rekan artis yang tampak pada acara resepsi tersebut. Namun, terlihat sang mantan, Nicky Tirta turut menghadiri acara tersebut.

Tak ingin datang sendiri, ternyata Nicky menggandeng seorang wanita cantik bernama Valendza Wijaya. Hal itu diketahui dari psotingan Nicky pada laman Instagramnya. Tampak ia memamerkan foto bersama sang pengantin, Vanessa Angel dan Bibi. Nicky sendiri berada di samping Vanessa dengan merangkul Valendza di sisi lainnya. Diketahui, wanita ini adalah lawan main Nicky Tirta di sitkom "Ojolali".

"Congrats Vanessa & Bibi. Ikut seneng Ca! Bahagia, langgeng, dan diberikan rezeki yang melimpah untuk pernikahannya. Amin. Doa yang terbaik untuk kalian berdua," tulis Nicky pada postingan tersebut.

Nicky Tirta Gandeng Cewek Cantik di Resepsi Pernikahan Vanessa Angel, Salting Saat Digoda Nyusul Nikah

Instagram


Kedatangan Nicky Tirta bersama Valendza Wijaya pun menarik perhatian sahabat. Pria yang kini berstatus duda ini ramai digoda cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya tersebut. "Udah resmi nih ya? Goks," tulis komika Babe Cabita. "Siap-siap mantu nih," sahut Ophie Malinda.

Nicky Tirta tampak salah tingkah dengan komentar para sahabatnya itu. Seolah tak ingin diketahui hubungannya dengan Valendza, Nicky pun memberikan jawaban kocak ini. "Bundddddd (emoji)," jawab Nicky pada akun @ophiemalinda. Saat digoda lagi oleh temannya untuk segera menyiapkan seragam nikah, Nicky Tirta kembali menjawabnya dengan candaan. "Seragam ojol (emoji)," imbuh Nicky.

Netizen pun beramai-ramai menanyakan soal hubungan Nicky Tirta dengan Valendza Wijaya. Apakah benar mereka terlibat cinta lokasi?. "Itu yang ikut main di ojolali calonnya ya nik?," tanya salah satu akun. "Siapa tuh, awas Nicky pak dosen yang ojolali ntar marah," imbuh netter lainnya. "Kak cinlok ya? Cewek itu bukannya yang main di sitkom ojolali juga ya?," tutup akun @risn******tyy.

Setelah pernikahannya dengan runner-up pertama Puteri Indonesia 2011 itu harus berakhir di meja hijau pada 2018 lalu, Nicky Tirta memang belum dikabarkan dekat dengan wanita mana pun. Ia nampaknya masih asyik dengan kesibukannya sebgai aktor serta menjalankan bisnis kulinernya. Kalau pun hubungannya kali ini dengan Valendza memang benar, kita doakan saja yang terbaik untuk keduanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru