Monsta X Dikonfirmasi Jadi Artis K-Pop Pertama Yang Tampil di 'The Kelly Clarkson Show'
Twitter
Musik

Starship Entertainment mengungkapkan bahwa Monsta X akan berangkat ke San Francisco pada 10 Februari mendatang. Keberangkatan Monsta X ini untuk memulai promosikan album baru mereka.

WowKeren - Monsta X makin memperluas kepopuleran mereka di Amerika Serikat. Usai akan merilis album berbahasa Inggris pertama mereka yang bertajuk "All About Luv", Monsta X dikonfirmasi akan menjadi tamu di "The Kelly Clarkson Show".

Agensi grup ini, Starship Entertainment mengungkapkan bahwa Monsta X akan berangkat ke San Francisco pada 10 Februari mendatang. Keberangkatan Monsta X ini untuk memulai promosikan album baru mereka "All About Luv."

Selain itu, agensi juga berbagi bahwa Monsta X akan memulai promosi mereka di Amerika dengan menyambangi acara "The Kelly Clarkson Show". "Monsta X akan memulai promosi mereka di Amerika Serikat dengan penampilan mereka di NBC 'The Kelly Clarkson Show' pada 13 Februari," ungkap perwakilan agensi.


"The Kelly Clarkson Show" adalah acara TV NBC yang populer yang diselenggarakan oleh pemenang tiga kali penghargaan Grammy dan penyanyi-penulis lagu, Kelly Clarkson. Program ini berkomunikasi dengan penonton langsung melalui berbagai topik, dan bintang-bintang populer termasuk Dwayne Johnson, John Legend, dan Christina Aguilera telah membintangi acara tersebut.

Monsta X akan muncul sebagai tamu di acara itu untuk mempromosikan album berbahasa Inggris penuh pertama mereka "All About Luv". Hal ini otomatis membuat Monsta X menjadi grup K-pop pertama yang muncul di "The Kelly Clarkson Show".

Sebelumnya, Monsta X berpromosikan di Amerika Serikat melalui berbagai acara TV talk show termasuk NBC "The Ellen DeGeneres Show", ABC "Jimmy Kimmel Live!", "Live with Kelly and Ryan", "Good Morning America" dan FOX5 "Good Day New York". Hal ini membuat oenggemar sangat mengantisipasi album serta penampilan mereka di talk show.

Album "All About Luv" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2020. "All About Luv" nantinya akan berisi total 11 lagu yang salah satu lagunya bertajuk "Beside U" akan berkolaborasi dengan rapper ternama, Pitbull.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts