Spin-Off Karakter Wanita 'Fast and Furious' Segera Diproduksi
Film

Proyek ini diharapkan bakal membawa kesuksesan seperti spin-off sebelumnya, 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw' yang dibintangi oleh Dwayne Johnson serta Jason Statham.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika semua karakter dalam franchise "Fast and Furious" memiliki pesona tersendiri di kalangan penggemar. Oleh karenanya, tak heran jika Universal Pictures tergoda untuk mendulang sukses dengan cara merilis spin-off dari sejumlah karakter tersebut. Termasuk para karakter wanita.

Bahasan soal spin-off ini sebenarnya sudah dibocorkan oleh Vin Diesel sejak awal tahun 2019 lalu. Bahkan saat itu, pemeran karakter Dominic Toretto tersebut tak segan untuk membocorkan bahwa Universal Pictures sudah menggandeng tiga orang untuk menulis naskah spin-off ini.

Tiga penulis tersebut adalah Nicole Perlman ("Captain Marvel", "Black Widow"), Lindsey Beer ("Silver and Black"), Geneva Robertson-Dworet ("Captain Marvel", "Silver and Black"). Bukan cuma itu saja, proyek spin-off anyar ini rencananya akan diarahkan oleh David Leitch ("John Wick", "Deadpool 2").


Kini, laporan terbaru menyebut kalau spin-off para karakter wanita di seri "Fast and Furious" sudah mendapatkan lampu hijau untuk segera diproduksi. Bahkan spin-off ini menjadi salah satu dari tiga proyek "Fast Saga" yang tengah dikembangkan oleh Universal Pictures.

Memang  belum ada detail lain yang bisa digali dari proyek ini, mengingat spin-off tersebut masih dalam tahap pengembangan. Namun yang pasti, proyek ini diharapkan bakal membawa kesuksesan seperti proyek spin-off sebelumnya, "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" yang dibintangi oleh Dwayne Johnson serta Jason Statham.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini franchise "Fast and furious" sendiri tengah bersiap untuk meluncurkan seri terbaru, "F9". Film ini sudah pasti akan berpusat pada Dominic Toretto (Vin Diesel) yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty (Michelle Rodriguez) dan putra mereka, Brian. Namun, muncul ancaman baru yang memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.

Disutradarai oleh Justin Lin yang sebelumnya sudah mengarahkan empat seri "Fast and Furious", film ini siap dirilis pada 22 Mei mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts