Begini Jawaban Simon D Usai Kembali 'Dilamar' Fans Yang Ditolak 7 Tahun Lalu, Netter Ikut Gemas
Instagram
Selebriti

Simon D baru-baru ini melakukan interaksi yang lucu dengan seorang penggemar. Bahkan interaksi manis antara Simon D dan fans yang diketahui lebih muda 12 tahun dengannya ini berhasil viral di komunitas online.

WowKeren - Rapper papan atas Korea, Simon D (Simon Dominic) baru-baru ini melakukan interaksi yang lucu dengan seorang penggemar. Bahkan interaksi manis antara Simon D dan fans yang diketahui lebih muda 12 tahun dengannya ini berhasil viral di komunitas online.

Yang paling menarik perhatian khusus adalah fakta bahwa interaksi ini dimulai pada 7 tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2013. Hal ini bermula pada tahun 2013, seorang fans perempuan yang lebih muda dengan Simon D secara proaktif "melamar" rapper tersebut di Twitter-nya.

"Kau tahu, tren saat ini adalah berkencan dengan orang-orang yang jarak umurnya terpisah 12 tahun," tulis fans itu di akun Twitter Simon D pada 2013 silam. Hal ini mendapat komentar dari Simon D. Dengan bingung Simon D menjawab, "Apa yang dikatakan si kecil ini?".

Melihat Simon D menganggapnya sebagai anak kecil, si fans wanita itu tak mau menyerah. Ia mengungkapkan akan kembali lagi ketika sudah cukup dewasa dan akan melamar Simon D sekali lagi

"Kamu akan menyesal nanti, jadi aku akan terus melamarmu sehingga kamu tidak akan menyesal di masa depan," balas fans itu. "Baik, kita akan melihat berapa lama ini berlangsung," Balas Simon D.

Tak disangka, 7 tahun kemudian tepatnya pada kemarin, Selasa (11/2) fans tersebut benar-benar kembali untuk melamar Simon D. Penggemar itu berkomentar di bawah percakapan lampaunya itu untuk melamar Simon D.


"Jadi mengapa kamu tidak menikah denganku sekarang?" tulis fans tersebut. Hal ini sekali lagi mendapat jawaban dari Simon D. Rapper tampan itu memposting tangkapan layar percakapan tersebut di Instagram dengan caption serupa dengan yang sebelumnya.

"Apa yang masih dikatakan anak kecil ini?," tulis Simon D dalam unggahannya. Hal ini tentu saja menjadi momen yang lucu bagi penggemar lain dan langsung viral. Nama Simon D bahkan memuncaki pencarian waktu nyata di situs portal Korea. Banyak penggemar yang ikut gemas melihat interaksi manis antara fans dan artis idolanya itu.

Begini Jawaban Simon D Usai Kembali \'Dilamar\' Fans Yang Ditolak 7 Tahun Lalu, Netter Ikut Gemas

Koreaboo

Simon D kemudian mengadakan siaran langsung di mana dia berbagi pemikiran tentang pernikahan. Simon D dengan bercanda mengatakan bahwa ia akan bersiap-siap untuk menikah dengan fans tersebut. Namun ia juga dengan serius mengaku masih belum punya rencana menikah.

"Aku harus bersiap-siap jika aku akan menikah. Aku harus melakukan masker wajah dan merawat kulitku. Aku perlu kulit yang bagus untuk mempersiapkan pernikahan ku," ungkap Simon D. "Sejujurnya, aku tidak punya rencana untuk menikah. Aku punya banyak hal untuk dilakukan. Aku berencana untuk hidup lebih sibuk di tahun 2020 daripada di 2019. Aku masih harus menempuh jalan panjang sebelum menikah."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait