Hesti Purwadinata Pamer Gaya Rambut Baru, Dipuji Bak Lisa BLACKPINK
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Penampilan Hesti Purwadinata dengan gaya rambut baru terlihat berbeda hingga membuat netizen merasa pangling dan memujinya. Lantas seperti apa penampilan Hesti?

WowKeren - Sosok Hesti Purwadinata biasa terlihat natural dengan rambut panjangnya yang hitam. Namun belum lama ini, presenter berusia 36 tahun tersebut tampil beda dengan menunjukkan gaya rambut barunya.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah Hesti di laman Instagram miliknya pada Selasa (11/2). Dalam video tersebut, Hesti tampak memakai baju atasan berwarna ungu muda. Tak hanya itu, istri Edo Borne tersebut juga memamerkan gaya rambut barunya yang agak bergelombang dan ditambah dengan poni.

Yang menarik, warna rambut Hesti berubah dari sebelumnya hitam menjadi cokelat keabu-abuan alias ash grey brow. Pemain film "Pretty Boys" ini juga menggoyang-goyangkan rambut ala model iklan sampo serta menyunggingkan senyum lebar. "Cilukkk baaaaaaaa ... neewwwww haiirrrr #ash grey brown hair #bangs," bunyi tulisan Hesti di bagian keterangan Instagram.


Sontak penampilan Hesti dengan gaya rambut baru tersebut berhasil membuat para netter merasa pangling. Banyak dari mereka yang menilai penampilan Hesti terlihat lebih muda dan cantik berkat gaya rambut barunya. Bahkan ada pula yang memuji Hesti terlihat mirip dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink).

"Bagus bangettt tehhh rambutnyaaa.. Suka sama warnanya.. tambah geulis euy.." puji akun @gaga****tion. "Cantik syekali kak," tambah akun @dy****57. "Semakin mudaaaa teehhhhh," seru akun @vi****iy.

"Kirain si lisa blackpink," komentar akun @imay*****ridz. "Mirip lisa black pink dah," imbuh akun @gusti******ad355. "@hestipurwadinata Kok mirip Lisa blackpink yahh??" sahut akun @wiwi****fila.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait