Rayakan 15 Tahun Berkarya, Nikita Willy Rilis Produk Perhiasan dengan Harga Murah
Instagram
Selebriti

Untuk merayakan 15 tahun berkarya, Nikita Willy akhirnya resmi luncurkan produk perhiasan dengan harga murah. Kelima koleksi perhiasannya dari unik sampai klasik.

WowKeren - Sebagai tanda 15 tahun berkarya di industri hiburan Indonesia, aktris multitalenta Nikita Willy meluncurkan karya berupa perhiasaan. Ini adalah salah satu mimpinya yang akhirnya bisa terwujud. Bisnis perhiasan yang dinamainya dengan Nikita Willy Gold (NWG) ini memiliki lima koleksi yang disebut terinspirasi dari dirinya sendiri. Baginya, menciptakan perhiasan berarti mengeluarkan semua passion, art, dan beauty yang menyatu dalam dirinya.

"Semua koleksi ini kebetulan ide aku semua. Makanya, semuanya sangat personal sekali, desain cuttingan-nya juga sangat aku banget. Jadi, aku mau fans aku bisa experience lima favorite things yang aku suka. Kayak mengenal hobi, aktivitas, art, projek, dan destinasi favorit. Makanya aku tuangkan di lima koleksi ini," kata Nikita dilansir dari Akurat.co pada kamis (13/2).

Kelima koleksi (NWG) ini terbuat dari bahan yang berbeda dan memiliki ciri khasnya masing-masing. Di antaranya ada Amalfi Coast, Berries, Featherlite, Renaissance, dan Aulia.

Untuk koleksi pertama, Amalfi Coast bahan utamanya adalah kulit kerang mutiara. Memiliki konsep akan suasana pantai dan laut yang terinspirasi oleh salah satu destinasi wisata favorit Nikita, yaitu Amalfi Coast, di Italia. "Untuk koleksi ini terinsiprasi dari destinasi wisata favoritku, aku suka pantai dan laut. Amalfi Coast ini terdiri dari kalung, cincin, dan gelang," ujar Nikita.


Lalu, koleksi kedua yang diberi nama Aulia Collection merupakan model perhiasan solitaire dengan keunggulan bentuk star cut pada batu zirconia yang digunakan. "Konsep koleksi ini adalah langit malam dan galaksi yang terinspirasi dari sinetron Cinta Buta dan juga tokoh Aulia yang aku perankan. Lalu untuk detail cutting, umumnya kan bulat saja tapi di dalamnya ini cutting-nya berbentuk bintang yang pertama kali di sini," tambahnya.

Berbeda dengan dua koleksi sebelumnya, koleksi ketiga ini agak unik. Diberi nama Berries, dan memiliki bentuk serta warna yang bervariasi. Koleksi ini menggunakan teknologi terbaru dengan penambahan aroma pada perhiasan. "Ini pertama kalinya ada gold mengeluarkan aroma cookies. Koleksi ini terinspirasi dari makanan kesukaanku, aku ini sweet tooth (suka makanan manis), suka dessert juga. Makanya juga bentuknya teddy bear," tuturnya.

Koleksi yang keempat yaitu Featherlite. Menggunakan bahan dasar benang emas elastis yang ringan. Jika dilihat sekilas, tak tampak bahwa bahan ini sebenarnya emas. "Koleksi ini terinsiprasi dari kegiatan aku yang suka olahraga, dance juga, tapi tetap harus kelihatan casual dan ringan. Jadi, Featherlite ini adalah perhiasan yang tidak usah diukur tapi bisa mengikuti bentuk tubuh kita. Jadi, kayak lebih stretchy," jelasnya.

Kelima sekaligus yang terakhir ini adalah koleksi yang diberi nama Renaissance. Perhiasan cantik ini dilengkapi dengan hiasan marble yang bisa diukir inisial nama. Koleksi terakhir ini lagi-lagi terinspirasi dari kesukaan Nikita pada karya seni klasik Eropa. "Aku suka art, jadi bahan baku marble dipadukan dengan gold. Sehingga tampilan akan lebih elegan, klasik, dan juga minimalis," tukasnya.

Melihat kelima koleksi bisnis perhiasan Nikita ini, tentu akan membuat para perempuan ingin segera membelimya. Pasti bertanya-tanya soal harganya kan? Well, tenang saja. Harga perhiasan ini cukup terjangkau kok. Mulai dari Rp500 ribu saja per item-nya. Kapan lagi bisa dapat koleksi perhiasan emas 18 karat yang dibalut 75 persen emas dengan desain yang unik serta harga menarik?

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts