Seoul City, Restoran Korea di Surabaya yang Menunya Dijual dengan Harga Lumayan Terjangkau
Kuliner

Bagi kamu para K-Popers, tak ada salahnya untuk mencoba mencicipi makanan ala negeri ginseng Korea di beberapa restoran yang ada di Surabaya berikut ini.

WowKeren - Seoul City adalah restoran makanan Korea berikutnya yang sebaiknya kamu datangi. Restoran ini terletak di sekitar daerah Universitas Tujuh Belas Agustus Surabaya (UNTAG), tepatnya di Jalan Manyar Jaya Nomor 5A, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya. Jika ingin berkunjung, sebaiknya kamu datang antara pukul 12 siang hingga 10 malam.

Eksterior dan interior restoran ini memiliki desain dinding yang berwarna-warni. Selain itu, ada pula beberapa kursi kecil warna-warni yang membuat suasananya lebih hidup. Untuk menu yang disediakan, Seoul City menawarkan chicken wings bab, beef buldak, bulgogi, boneless chicken with cheese dan sebagainya. Untuk minumannya sendiri kamu bisa menikmati corn tea, barley tea, es teh dan lain-lain. Soal harga, makanan yang dijual lumayan ramah di kantong karena rata-rata dijual dengan harga sekitar Rp 20 ribu hingga 30 ribuan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel