Rasakan Berbagai Makanan Korea yang Lezat di Surabaya dengan Mengunjungi Ojju K-Food
Kuliner

Bagi kamu para K-Popers, tak ada salahnya untuk mencoba mencicipi makanan ala negeri ginseng Korea di beberapa restoran yang ada di Surabaya berikut ini.

WowKeren - Restoran makanan Korea di Surabaya berikutnya adalah Ojju K-Food. Restoran yang terletak di Lantai 5 Tunjungan Plaza 5 ini terkenal dengan balutan ayam kejunya. Restoran ini menawarkan suasana nyaman karena didesain serba kayu yang dipercantik dengan berbagai lukisan di bagian dinding.

Untuk makanan yang dihidangkan, kamu bisa memilih baked rice, sup ala Korea, rolling cheese, budaejjigae, tteokpokki, dosirak dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk minumannya, kamu bisa menikmati watermelon lemonade, corn tea, bingsu dan sebagainya. Soal harga, restoran ini mematok harga mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 250 ribu.

Demikian delapan restoran Korea di Surabaya yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa restoran steak yang murah di Surabaya. Selain itu, kalian juga bisa mengetahui beberapa rekomendasi toko roti yang lezat di Surabaya dengan menyimak artikel ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel