Nikmati Aneka Makanan Korea dengan Harga Terjangkau di Cafe Jalan Korea, Surabaya
Kuliner

Bagi kamu para K-Popers, tak ada salahnya untuk mencoba mencicipi makanan ala negeri ginseng Korea di beberapa restoran yang ada di Surabaya berikut ini.

WowKeren - Jika kamu mencari kuliner Korea dengan harga terjangkau di Surabaya, maka tak ada salahnya untuk mampir ke Cafe Jalan Korea. Kafe yang terletak di Jalan Raya Jemursari Nomor 76 Blok D Nomor 5, Wonocolo, Surabaya ini buka mulai pukul 11.30 hingga 22.00 WIB. Interior kafe ini juga didesain dengan sangat menarik dan homey, sehingga bisa memberikan sensasi nyaman saat makan di sana.

Meskipun lokasinya agak sulit ditemukan karena terletak di dalam ruko, kamu tak akan menyesal begitu menikmati makanan di kafe ini. Menu yang disediakan pun beragam, mulai dari bulgogi, kimbap, bibimbap, jajangmyeon, odeng, tteokpokki dan masih banyak lagi. Untuk minumannya, kamu bisa menikmati bingsu, kopi, ice green te latte dan lain-lain. Soal harga, makanan yang dijual di kafe ini lumayan terjangkau sebab bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 5 ribu hingga 50 ribu saja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel