Sering Ngiler Lihat Drama Korea yang Tampilkan Tteokpokki? Cobain Aja di Tteokbokki Queen Surabaya
Kuliner

Bagi kamu para K-Popers, tak ada salahnya untuk mencoba mencicipi makanan ala negeri ginseng Korea di beberapa restoran yang ada di Surabaya berikut ini.

WowKeren - Di drama-drama Korea biasanya kita sering melihat pemerannya menyantap tteokpokki dengan lahapnya. Terkadang hal itu membuat kita juga sangat ingin memakannya. Karena itu enggak ada salahnya untuk datang dan menikmati tteokpokki yang lezat di Tteokbokki Queen. Restoran ini terletak di kompleks apartemen daerah Pakuwon Mall, tepatnya di Waterplace Tokan A-01, Jalan Pakuwon Indah Lontar Timur, Babatan, Wiyung.

Interior restoran Korea halal ini didominasi oleh warna kuning cerah. Tempatnya juga tidak terlalu lebar, sehingga cocok buat kamu yang ingin menciptakan suasana lebih intim saat makan bareng pasangan atau teman dekat. Soal menu, restoran ini menyajikan beragam makanan selain tteokpokki, yakni kimbap, jjajangmyeon, tteok galbi, chicken gangjeong dan sebagainya. Untuk minumannya, kamu bisa memesan frappe, smoothie, sparkling ade, black tea, soda, corn slik tea dan lain-lain. Untuk kisaran harganya, menu di restoran ini dijual sekitar Rp 8 ribu hingga Rp 170 ribuan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel