Ricky Perdana Dibuat Pusing Dengan Kehamilan Sang Istri Yang Banyak Maunya
Selebriti

Ricky Perdana sedang menanti datangnya anak pertama setelah menanti hampir selama empat tahun. Ricky mengaku ikut dibuat pusing dengan kehamilan sang istri ini.

WowKeren - Ricky Perdana telah menikah dengan Chacha Takya sejak 2016 silam. Setelah menanti momongan hampir selama empat tahun, Ricky akhirnya dapat bernafas lega setelah sang istri dinyatakan positif berbadan dua pada akhir Desember lalu.

Selalu mendampingi dan menjaga kehamilan sang istri, Ricky mengaku dibuat pusing perubahan mendadak Chacha. Pasalnya, istrinya tersebut sejak hamil jadi banyak maunya. Ia bercerita jika sang istri gampang sekali kepingin makanan yang asyik dimakan orang lain atau yang diunggah orang lain di media sosial.

"Pengalaman pertama semuanya lho untuk kami," ujar Ricky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Kadang lucu sendiri, kadang bingung sendiri juga kok banyak mau, sekarang banyak makan."

"Lihat orang mukbang sedikit pengin. Lihat orang posting jagung pengin jagung, orang posting strawbery pengin," sambung lelaki usia 38 tahun ini. "Ini dia pengin makaroni, nanti nyari habis ini."


Aktor "Sang Pencerah" ini bahkan membagikan pengalaman ngidam Chacha yang sangat membuatnya repot beberapa lalu. Rupanya, ia harus sampai pergi ke Bandung demi mendapatkan makanan yang diinginkan sang istri.

Meski kerap direpotkan, namun Ricky mengaku sangat menikmati perannya sebagai suami dan calon ayah. Apalagi, semua keinginan sang istri tersebut telah membuatnya belajar menjadi seorang suami yang selalu siaga.

"(Capek) nggak sih karena ini proses yang ditunggu-tunggu dan sekarang saya jadi lebih belajar," ungkap Ricky. "Baca gimana jadi suami itu persiapan dia, makan-makannya apa, kayak dia kan lagi apa ya namanya malas beberes rumah agak malas.

"Jadi sekarang saya yang ambil alih itu. Saya yang beresin, terus kalau dia angkat barang, 'Sudah, sudah biar saya saja'," sambungnya. "Terus biasanya, sayang mau makan apa sekarang, 'Anakku mau makan apa'."

Sementara itu, Chacha juga menimpali jika suaminya tersebut kini menjadi lebih perhatian sejak dirinya hamil. "Sekarang nanyanya anaknya mau makan apa, bukan ibunya yang ditanyain. Anak aku sudah makan belum," cerita Chacha.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait