Ricky Perdana Beda Pendapat Dengan Istri Soal Jenis Kelamin Jabang Bayi
Instagram
Selebriti

Nantikan kelahiran buah hati, Ricky Perdana ternyata memiliki pendapat yang berbeda dengan sang istri, Chacha Takya terkait jenis kelamin calon anak pertama mereka.

WowKeren - Ricky Perdana telah menikah dengan Chacha Takya sejak 2016 silam. Setelah menanti momongan hampir selama empat tahun, Ricky akhirnya dapat bernafas lega setelah sang istri dinyatakan positif berbadan dua pada akhir Desember lalu.

Ricky mengaku dibuat pusing dengan kehamilan pertama sang istri. Pasalnya, istrinya tersebut sejak hamil jadi banyak ngidam berbagai makanan yang dilihatnya di jalanan maupun media sosial.

Selain dibuat pusing, rupanya aktor pemain film "Sang Pencerah" ini juga memiliki perbedaan pendapat dengan sang istri soal jenis kelamin jabang bayi. Ia membeberkan jika istrinya tersebut sangat menginginkan anak perempuan.

Namun, Ricky ternyata memiliki pendapatnya sendiri terkait jenis kelamin calon anak pertamanya itu. Ia mengaku hanya pasrah dan akan menerima apapun jenis kelamin sang anak baik laki-laki maupun perempuan.

"Kalau dia penginnya perempuan," beber Ricky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Kalau saya sih karena anak pertama terserah Allah kasih apa aja saya terima."


Sementara itu, Chacha menimpali pernyataan sang suami. Ia mengaku memang menyimpan keinginan anak perempuan. Meski demikian, pada akhirnya ia hanya memikirkan jika yang terpenting adalah kondisi bayinya nanti sehat dan sempurna setelah lahir.

"Itu kan cuma keinginan (punya bayi perempuan)," timpal Chacha saat ditemui bersama Ricky. "Tapi gimana Allah kasih yang penting sehat, sempurna, salih, salihah, pokoknya yang penting bagi kami yang terbaik saja."

Meskipun sang istri sudah mendambakan anak perempuan, namun Ricky mengatakan masih belum menyiapkan nama untuk calon buah hatinya. Apalagi, usia kandungan sang istri saat ini baru memasuki tiga bulan. Oleh sebab itu, saat ini Ricky masih ingin menikmati momen-momen kehamilan sang istri dulu.

"Kalau nama kayak ya masih jauh kan, kita juga belum tahu jenis kelaminnya. Kata orang juga kan nggak boleh ya, pamali," ungkap pria usia 38 tahun ini. "Saya sih mikirnya Bismillah akan kita cari barengan yang terbaik buat anak."

"Nama nanti dulu deh, yang penting gimana caranya asupan gizi bumil sama debay-nya (dedek bayi) terpenuhi," sambungnya. "Saya sebagai suami juga dia ngidam apa bisa saya penuhin, itu dulu sih."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru