Tampilan Perdana Robert Pattinson Gunakan Kostum Batman Terungkap!
Getty Images
Film

Bocoran berupa video ini memberi gambaran bagaimana bentuk kostum Batman versi Robert Pattinson. Aksen taktikal serta logo Batman pada bagian dada di kostum ini memberi kesan epik.

WowKeren - Proyek terbaru DC Extended Universe (DCEU), "The Batman", diketahui telah resmi memulai proses syuting sejak akhir bulan Januari lalu. Seiring dengan berjalannya proses produksi, sudah tentu beragam bocoran terbaru pun mulai beredar.

Kali ini, bocoran datang dari sang karakter utama, Bruce Wayne alias Batman, yang diperankan oleh aktor tampan Robert Pattinson. Bocoran kali ini rupanya menunjukkan bagaimana tampilan Robert dalam balutan kostum sang Dark Knight.


Bocoran berupa video ini diambil dari cuplikan audisi Robert Pattinson untuk mendapatkan peran Batman. Tepatnya ketika aktor "Harry Potter and the Goblet of Fire" tersebut diminta mencoba kostum si Cape Crusader.

Video tersebut memang tidak dalam resolusi tinggi, namun cukup memberi kita gambaran bagaimana bentuk kostumnya. Aksen taktikal tampak cukup melekat dalam kostum tersebut. Begitu pula logo Batman di bagian dada yang tampak lebih modern dan memberi kesan epik. Hal ini pastinya membuat penggemar ingin segera melihat sejumlah perubahan dari kostum Batman versi Robert Pattinson ini.

Selain Robert, ada Colin Farrell yang memerankan Oswald Cobblepot alias Penguin. Lalu si cantik Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, kemudian Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, lalu ada pula Paul Dano sebagai Edward Nashton alis Riddler, serta Jeffrey Wright sebagai komisaris Polisi Jim Gordon dari Gotham City Police Department (GCPD).

Ada pula aktris pendatang baru Jayme Lawson yang bakal memerankan karakter kandidat wali kota Gotham Bella Real, kemudian John Turturro yang diincar untuk memainkan karakter villain lainnya, Carmine Falcone. Lalu aktor kondang Peter Sarsgaard didapuk memerankan karakter bernama Gil Colson, seorang jaksa umum di Gotham.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts