Jack Black Ungkap Ingin Kolaborasi Dengan Monsta X, Fans Super Heboh
Musik

Dalam episode kedua 'Monsta X The Holiday Show' di Amerika, Monbebe (nama fans Monsta X) mendapat kejutan besar ketika grup tersebut bertemu dengan Jack Black.

WowKeren - Monsta X makin memperluas kepopuleran mereka di Amerika Serikat. Grup tersebut akan merilis album berbahasa Inggris pertama mereka yang bertajuk "All About Luv". Tak heran jika saat ini mereka sedang disibukkan dengan kegiatan promosi di Amerika.

Baru-baru ini, para penggemar Monsta X dibuat heboh dengan ajakan kolaborasi dari artis ternama. Dalam episode kedua "Monsta X The Holiday Show" di Amerika, Monbebe (nama fans Monsta X) mendapat kejutan besar ketika grup tersebut bertemu dengan Jack Black.


Sambil bersantai di ruang tunggu sebelum naik panggung acara "LIVE! With Kelly & Ryan", Jack Black muncul, menyapa para anggota. Ia kemudian dengan main-main bertanya apakah mereka semua tegang dan siap untuk tampil.

"Apakah kalian akan tampil hari ini? Apakah kalian siap? Apakah kalian melakukan peregangan?" tanya Jack Black antusias.

Setelah meyakinkannya bahwa mereka tegang, Monsta X menggoda dengan menanyakan apakah Jack juga tegang, Joohoney mengingatkan Jack Black tentang waktunya di "Infinite Challenge" dengan memberi tahu dia bahwa dia telah melihatnya di acara itu.

Seperti yang diketahui Jack Black pernah beberapa kali tampil dalam acara variety show Korea tesebut. Ia tampil pada tahun 2016 dan kemudian kembali muncul pada tahun 2017.

"Aku melihatmu di Infinite Challenge," ungkap Joohoney. "(Nama) kamu besar di Korea," lanjut Kihyun. "Ah kalian melihatku? Ah, masa-masa yang menyenangkan!" jawab Jack Black antusias.

Dengan sedikit perjalanan menyusuri jalur kenangan itu, Jack berharap karir Monsta X akan beruntung. Ia kemudian dengan santai mengusulkan bahwa mereka harus melakukan kerja sama bersama kapan-kapan.

"Semoga beruntung hari ini. Terima kasih banyak. Aku akan melihat kalian di ujung jalan. Suatu hari kita harus melakukan kolaborasi," sahut Jack Black.

Mengetahui bahwa Jack Black tidak hanya merilis sejumlah lagu dengan nama Tenacious D tetapi juga memiliki beberapa pengalaman dalam K-Pop membuat fans sangat antusias. Banyak dari mereka yang mengungkapkan harapan agar kolaborasi itu terjadi.

"Tunggu apakah Jack Black akan bernyanyi dengan Monsta X atau aku salah membaca tweet itu? Karena itu akan menjadi kolaborasi yang menakjubkan," ungkap fans. "JACK BLACK DAN MONSTA X ADALAH SEMUA YANG AKU MAU!" sahut fans lain. "Jack Black berharap berkolaborasi dengan Monsta X, benar-benar legenda!" lanjut fans.

Album "All About Luv" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2020. "All About Luv" nantinya akan berisi total 11 lagu yang salah satu lagunya bertajuk "Beside U" akan berkolaborasi dengan rapper ternama, Pitbull.

You can share this post!

Related Posts