Monsta X Pamerkan Rangkaian Lagu Album Comeback 'All About Luv' Lewat Video Medley
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Beberapa teaser telah dirilis oleh pihak agensi. Akhirnya pada hari ini, Jumat (14/2) pihak agensi merilis video preview untuk rangkaian lagu dalam album 'All About Luv'.

WowKeren - Monsta X makin memperluas kepopuleran mereka di Amerika Serikat. Grup tersebut akan merilis album berbahasa Inggris pertama mereka yang bertajuk "All About Luv". Tak heran jika saat ini mereka sedang disibukkan dengan kegiatan promosi di Amerika.

Beberapa teaser telah dirilis oleh pihak agensi. Akhirnya pada hari ini, Jumat (14/2) pihak agensi merilis video preview untuk rangkaian lagu dalam album "All About Luv".


"All About Luv" nantinya akan berisi total 11 lagu yakni "Who Do U Love?", "Middle of the Night", "Someone's Someone", "Love U", "Happy Without Me", "Got My Number", "She's The One", "You Can't Hold My Heart", "Misbehave", "Beside U" dan versi remix dari "Who Do U Love". Lebih menariknya lagi, Monsta X juga turut menggandeng penyanyi terkenal dalam album mereka ini.

Dalam video medley tersebut, dapat dilihat bahwa Monsta X akan membawakan lagu berbahasa Inggris berbagai genre. Mulai dari pop hingga balad, seluruhnya terdapat dalam album tersebut. Selain itu album tersebut terdengar seperti penuh dengan lagu-lagu yang super romantis.

Lagu mereka yang bertajuk "Who Do U Love?" merupakan hasil kolaborasi dengan French Montana yang telah dirilis terlebih dahulu. Selain itu, lagu yang berjudul "Beside U" merupakan lagu hasil kolaborasi dengan rapper terkenal Pitbull.

Monsta X akan merilis album berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk "All About Luv" pada 14 Februari mendatang. Mereka akan memulai promosi Amerika-nya dengan penampilan di NBC "The Kelly Clarkson Show" pada kemarin, Kamis (13/2).

Sebelumnya, Monsta X berpromosi di Amerika Serikat melalui berbagai acara TV talk show termasuk NBC "The Ellen DeGeneres Show", ABC "Jimmy Kimmel Live!", "Live with Kelly and Ryan", "Good Morning America" dan FOX5 "Good Day New York". Hal ini membuat penggemar sangat mengantisipasi album serta penampilan mereka di talk show.

You can share this post!

Related Posts