Jadi Duta Anti Narkoba, Nikita Willy Persiapkan Diri untuk Segera Keliling Indonesia
Selebriti

Tugas baru Nikita Willy sebagai Duta Anti Narkoba membuat ia harus mempersiapkan diri untuk segera berkeliling Indonesia. Kira-kira apa yang akan dilakukan Nikita?

WowKeren - Aktris cantik Nikita Willy sepertinya akan semakin sibuk. Setelah sukses dengan acara peluncuran produk perhiasannya, kini ia juga harus mengemban tugas sebagai Duta Anti Narkoba. Untuk tugasnya tersebut, ia akan segera roadshow berkeliling ke kampus-kampus di seluruh Indonesia.

Diangkatnya Nikita Willy sebagai Duta Anti Narkoba oleh pihak kepolisian adalah sebagai salah satu cara pendekatan kepada para generasi muda untuk menjauhi narkoba. Ia resmi ditunjuk pada bulan Januari 2020 lalu setelah kepulangannya dari Afrika. Pada tanggal 28 Januari, Nikita datang ke Mabes Polri dengan ditemani sang ibunda serta pengacaranya.

Sebagai Duta Anti Narkoba, Nikita Willy akan menjalani tugas untuk memberikan sosialisasi tentang bahayanya obat-obatan terlarang ke berbagai daerah. Ia ingin memberikan pembelajaran mengenai gaya hidup anak muda zaman sekarang yang rentan terjerumus ke dalam barang haram tersebut. Perempuan 25 tahun itu mengaku siap bekerja dalam waktu dekat untuk tugas barunya.


"Aku akan datang ke kampus-kampus seluruh Indonesia. Sampai sekarang, kita masih diskusi dulu mau ke mana-mana aja. Mereka (pihak kepolisian) belum kasih tahu gimana-gimana, yang pasti ke seluruh Indonesia," ungkap Nikita Willy dilansir dari TabloidBintang.com pada Jumat (14/2).

Nikita Willy mengaku sudah menyiapkan diri untuk memulai tugasnya. Mengenai deskripsi apa saja yang akan ia lakukan, aktris sekaligus penyanyi itu mengatakan sudah mendapat gambaran. Dibantu pihak kepolisian, nantinya Nikita akan memberikan edukasi pada masyarakat, khususnya generasi muda tentang apapun terkait penyalahgunaan narkotika.

"Kita akan bahas narkoba itu nggak baik untuk masa depan Indonesia. Aku juga mengajukan campign di situ, jadi sama-sama. Mereka sudah memberi job-job desk yang harus aku lakukan, nanti kalau aku ada ide, aku bisa salurkan. Aku bisa discuss," tuturnya kemudian.

Sampai saat ini, Nikita masih belum membeberkan jadwal kapan dirinya akan segera melaksanakan tugas tersebut. Namun yang pasti, ia sudah tak sabar ingin membagi pengalaman dan pengetahuannya sebagai Duta Anti Narkoba. "Banyak teman-temen yang sudah minta (dikunjungi), aku nggak sabar berbagi dengan mereka juga. Aku senang juga bisa bertemu dengan teman-temanku di luar Jakarta," pungkas Nikita Willy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru