Reaksi Kevin Hillers Disebut Penyebab Lucinta Luna Ganti Kelamin, Pacar Cantik Ikut Disorot
Instagram//kevin_hillers_
Selebriti

Kevin Hillers sempat disebut-sebut menjadi motif Lucinta Luna berganti kelamin. Namun saat namanya disebut-sebut, Kevin malah sibuk melakukan hal ini ditemani pacar cantik.

WowKeren - Gebby Vesta sempat membongkar motivasi Lucinta Luna berganti kelamin. Sempat didiagnosa menderita dysphoria gender, Gebby justru menyebut Lucinta ingin jadi wanita demi bisa bercinta dengan seorang artis tampan.

Gebby menyebut kalau Lucinta pacaran dengan artis tersebut. Dia menyebut nama sang artis adalah Kevin.


"Dia operasi implan payudara. Setelah itu melakukan operasi kelamin bawah karena cowok," kata Gebby. "Jadi dia suka sama cowok. Akhirnya dia bela-belain operasi kelamin biar bisa pacaran dan tidur sama cowok itu. Akhirnya tersampaikan dan mereka pacaran kan. Dia artis juga. Aktor juga. Yang pasti lumayan lama ya sama Kevin."

Sementara itu, pengakuan Gebby membuat nama Kevin Hillers sempat terseret. Namun Kevin memperlihatkan reaksi santuy saat namanya disebut-sebut.

Alih-alih berkomentar, Kevin justru pamer momen romantis bersama kekasihnya yang cantik, Thata Anma. Dalam video InstaStory, Kevin juga mengucapkan selamat hari Valentine buat sang pacar.

Kevin Hillers

Sumber: Instagram

Beberapa waktu lalu, Kevin juga sudah angkat bicara soal kabar kedekatannya dengan Lucinta. Meski foto dan video mesra telah bertebaran, Kevin menegaskan hubungan dengan Lucinta itu diluar kesadarannya. Ia merasa dijebak terkait hal itu.

"Apa yang mendorong kamu perlu melakukan klarifikasi?" tanya Feni Rose di acara "Rumpi". "Berawal dari banyak video mesra yang tersebar di Instagram dan YouTube, menurut saya itu sangat merugikan saya. Apalagi dengan pemberitaan yang ada, masyarakat bisa tergiring ke opini yang salah," kata bintang "Ganteng-Ganteng Serigala Returns" itu.

"Opini apa?" tanya Feni. "Mereka akan berpikir aneh, jadi saya bikin klarifikasi, jangan sampai salah persepsi. Saya dijebak, saya jadi korban. Awalnya saya pertama kali kenal, saya diajak menjadi model, terus saya diajak meeting, tapi pihak manajemen merasa aneh, kenapa meeting ada beberapa kali."

Pihak keluarga lantas memanggil pendoa dan menerawang aura aneh dari Lucinta. "Setelah didoakan, saya merasa lepas dari semua (pengaruh)," kata Kevin.

Kevin mengungkap kalau keluarga syok berat atas isu tersebut. "Ayah saya koma tiga hari, tapi pas saya nangis ditulisi kalau saya ingin kembali pada beliau, bagi saya jahat sekali. Keluarga sempat down, tapi selalu support," kata Kevin.

You can share this post!

Related Posts