Nikita Willy Beri Komentar Tak Terduga Saat Sang Pacar Jadi Romantis di Hari Valentine
Instagram/indpriw
Selebriti

Saat merayakan Hari Valentine, Nikita Willy diberi pesan romantis oleh sang kekasih, Indra Priawan. Namun Nikita justru memberi komentar menohok kepada sang pacar.

WowKeren - Hari Kasih Sayang alias Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari biasa dirayakan oleh para pasangan. Salah satunya adalah Nikita Willy yang merayakan Hari Valentine bersama sang kekasih yang bernama Indra Priawan.

Tepat di Hari Valentine, Indra mengunggah foto-foto momen liburannya bersama dengan Nikita di sejumlah negara. Pasangan kekasih tersebut memang dikenal sering kali berlibur ke luar negeri berdua. Menyertai foto-foto tersebut, Indra pun mengungkapkan rasa cintanya untuk Nikita.

"'Cinta tidak membuat dunia berputar. Cinta itu adalah hal yang membuat perjalanan menjadi berharga'," demikian kutipan romantis dalam bahasa Inggris yang ditulis Indra di bagian keterangan Instagram pada Jumat (14/2). "Selamat Hari Valentine."

Rupanya postingan Indra tersebut langsung dibalas oleh Nikita yang justru terheran-heran dengan sikap romantis sang kekasih. Namun aktris berusia 25 tahun ini membalas Indra dengan komentar tak kalah romantis. "Tumben. Setiap hari adalah Hari Valentine denganmu," balas Nikita di kolom komentar.


Interaksi Nikita dan Indra tersebut pun membuat para netter turut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang turut mendoakan hubungan Nikita dan Indra langgeng, hingga keduanya bisa berlanjut sampai ke jenjang pernikahan.

"@nikitawillyofficial94 So sweet," komentar akun @floren******zabeth. "@nikitawillyofficial94 Ternyata romantis yah @indpriw," tambah akun @aryo****tedjo. "@nikitawillyofficial94 Huahhaha ketika cwo ngomong kyek gini, cwe cuma bls tumben ? Hahhahah," sahut akun @ci****hi.

"Woouww.....extraordinary sweet of u. love so much this couple. happy valentine's day for both of u," ujar akun @ayme****ayme. "Aww paling seneng bgt deh liat couple ini. Moga sampe pelaminan ya kakk," imbuh akun @bamb****bags. "@indpriw @nikitawillyofficial94 Menuju halal," seru akun @hn***ur.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts