Begini Reaksi Ten WayV Saat Maknae Yangyang Berani Lawan Dirinya
Selebriti

Baru-baru ini, Yangyang ikut nongol dalam siaran Instagram live Ten. Alih-alih jadi adik yang penurut, idol yang pernah tinggal di Jerman itu justru doyan membantah.

WowKeren - Sebagai member termuda, tak jarang Yangyang diperlakukan layaknya adik oleh rekan-rekannya di WayV. Namun alih-alih jadi adik yang penurut, idol yang pernah tinggal di Jerman itu justru doyan membantah.

Baru-baru ini, Yangyang ikut nongol dalam siaran Instagram live Ten. Di sini, kita bisa mendengar suara saat idol asal Thailand tersebut memukul kursi di dekatnya dan berkata pada Yangyang, "Baby, ayo ke sini."


Yangyang hanya memandang Ten sejenak lagu mengabaikannya. "Jangan panggil aku baby," kata Yangyang ke arah kamera. Meski begitu, Ten tetap tak menyerah.

Source: Instagram

"Baby Yangyang, ayo ke sini. Aku ingin menghabiskan waktu dengan baby-ku Yangyang," kata Ten. Sekali lagi, Yangyang hanya memandangnya dan berkata, "Aku bukan baby-mu. Aku sudah 20 tahun sekarang."

"Sebenarnya kita hanya selisih 4 tahun. Itu hal yang lucu," kata Yangyang lagi. Ten tetap tak mau kalah dan menggoda pemilik nama lengkap Liu Yangyang itu dengan berkata, "itu namanya baby."

Sementara itu, Ten belum lama ini disibukkan dengan aktivitas bersama SuperM. Grup beranggotakan 7 orang tersebut menggelar tur konser "We Are The Future" leg kedua di Amerika Utara, yang akan dilanjutkan di Paris dan London masing-masing pada 26 dan 28 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts