Ten NCT/WayV Gak Percaya Hong Eunchae LE SSERAFIM Lebih Muda daripada Jisung
Selebriti

Ten NCT/WayV tidak percaya bahwa ada idol lain yang usianya lebih muda daripada Jisung NCT DREAM. Ten baru-baru ini bertemu dengan Hong Eunchae LE SSERAFIM dan dibuat kaget karena usianya.

WowKeren - Ten NCT/WayV nggak percaya Hong Eunchae LE SSERAFIM lebih muda daripada Jisung NCT DREAM. Ten adalah member NCT lainnya yang terkejut ada idol lebih muda daripada Jisung. Sebelum kehadiran Sakuya NCT WISH yang lahir tahun 2007, Jisung adalah member paling muda di seluruh tim NCT.

Baru-baru ini, Ten menjadi tamu di program Eunchae di YouTube KBS KPop. Saat mengetahui host “Eunchae’s Star Diary” itu, Ten sempat tidak percaya bahwa Jisung dipanggil sebagai senior.

Untuk memastikannya, Ten bertanya kepada Eunchae yang merupakan kelahiran 2006. Dengan demikian, Eunchae empat tahun lebih muda daripada Jisung yang kelahiran 2002.

“Tunggu, Jisung lebih tua daripada kamu?” tanya Ten. “Itu menggemaskan sekali.”

“Ya, semua member yang lebih tua bereaksi demikian,” ujar Eunchae.

Kemudian, pihak KBS menayangkan momen saat Jisung tidak menyangka dipanggil “sunbaenim”. Saat Jisung dan Jaemin menjadi tamu Eunchae, mereka sempat terlibat momen canggung.


Ten NCT/WayV Gak Percaya Hong Eunchae LE SSERAFIM Lebih Muda daripada Jisung

Source: YouTube

“Aku tidak terbiasa dengan ini,” kata Jisung.

“Dia benar-benar lebih tua daripada kamu?” tanya Jaemin. “Jisung, kamu tua sekali.”

Klip di mana Ten punya reaksi sama dengan Jisung sendiri ini sukses membuat penggemar menghibur. Para NCTzen menganggap bahwa momen member NCT kaget ada idol lebih muda daripada Jisung sangat menggemaskan sekaligus kocak.

"Semua orang di NCT mengalami kaget budaya karena jisung bukanlah yang termuda di industri ini," kata salah satu netizen. "Hahaha flashback… sepertinya jisung akan selalu berusia 14 tahun bagi nct hyung ini," sahut netizen lain. "Aku suka bahwa semua neo mengalami gangguan mental ringan setiap kali mereka mengetahui bahwa ada orang yang lebih muda dari jisung," imbuh yang lain.

"Episode lain dari NCT yang percaya bahwa tidak ada yang lebih muda dari Jisung," komentar seorang netizen. "Bukan hanya Dreamies hyung Jisung yang merasa lucu memiliki seseorang yang lebih muda dari Jisung, menurutku seluruh SMTOWN," sambung netizen yang lain.

"Aku merasa seluruh nct yang debut sebelum tahun 2021 berpikir manusia telah berhenti melahirkan setelah Park Jisung lahir dan menurut saya itu lucu.," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru