Ten NCT/WayV Sukses Kalahkan Taylor Swift Berkat Album Solonya
Instagram/tenlee_1001/taylorswift
Musik

Ten memecahkan rekor baru lewat debut solonya dengan merilis mini album yang bertajuk 'TEN'. Ia berhasil menggeser posisi Taylor Swift yang betah menduduki posisi teratas di iTunes AS.

WowKeren - Ten NCT/WayV memecahkan rekor baru. Ia berhasil menggeser posisi Taylor Swift di puncak tangga lagu iTunes AS. Semuanya berkat mini album solo Ten yang baru saja dirilis pada Selasa (13/2). Ini merupakan pencapaian besar bagi Ten untuk karya solonya.

Pasalnya, album-album Taylor selalu bertahan di tangga lagu selama bertahun-tahun. Salah satu album Taylor yang paling sukses adalah "Lover". Album tersebut bahkan betah bertengger bertahun-tahun sejak dirilis pada 2019 lalu.

Terlebih di tangga lagu iTunes AS, di mana salah satu basis penggemar Taylor berada di sana. Namun, rekor yang terus dipegang oleh Taylor ini akhirnya diruntuhkan oleh Ten. Album milik Ten berhasil melesat ke puncak tangga lagu iTunes Album Pop AS, melampaui semua album Taylor.

Ten NCT/WayV Sukses Kalahkan Taylor Swift Berkat Album Solonya

Source: iTunes


Bukan hanya itu, Ten juga menduduki peringkat tinggi di tangga lagu K-Pop di seluruh dunia dan berhasil mencapai nomor lima di tangga lagu iTunes secara keseluruhan di AS. Ia bersaing dengan sederet penyanyi kelas dunia seperti Usher. Meski belum mampu melampaui Usher yang kokoh di posisi pertama, tapi pencapaian Ten ini patut diapresiasi.

Di momen perilisan album, Ten juga mengunggah video musik lagu utamanya yang berjudul "Nightwalker". Hingga saat ini, MV "Nightwalker" sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan jumlahnya terus bertambah. Mini album ini juga dilengkapi dengan lima lagu lainnya yang berjudul "Water", "Dangerous", "On Ten", "Shadow", dan "Lie With You".

Penghargaan ini rasanya pantas didapatkan oleh Ten. Saat diwawancarai, Ten sempat mengaku bahwa dirinya sangat gugup dan terbebani menantikan rilis mini album solonya tersebut. Pujian demi pujian pun tak lupa dilontarkan para penggemar untuk Ten.

"Aku merasa sangat gugup dan terbebani karena ini adalah momen yang sudah lama kunantikan, tetapi aku menikmati proses persiapannya, baik rekaman atau pembuatan video musik dan juga menyenangkan mendiskusikan konsep album dengan staf perusahaan," ungkap Ten.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru