Ten NCT/WayV Percaya Kejadian Horor yang Dialami Jadi Pertanda Lagunya Sukses
Instagram/tenlee_1001
Musik

Ten membeberkan kisah seram yang pernah dialaminya bersama member WayV di gedung SM. Menariknya, kejadian horor ini justru diyakini Ten sebagai pertanda kesuksesan lagu grupnya.

WowKeren - Ten NCT/WayV menceritakan kejadian horor yang pernah dialaminya saat muncul di konten YouTube Nessie Judge, Kamis (15/2). Insiden yang bikin bulu kuduk merinding ini diakui Ten tidak dialami sendiri, melainkan bersama member WayV yang lain.

Saat itu, Ten bersama teman-temannya sedang berada di ruang latihan gedung SM. Mereka berlatih begitu keras hingga pukul 5 pagi. Menariknya, kejadian horor ini justru dipercaya menjadi satu pertanda bahwa lagu yang sedang mereka bawakan koreografinya akan sukses di pasaran.

"Jadi pas WayV lagi latihan 'Take Off' sampai jam 5 pagi, waktu itu kita taruh gelas di tengah meja, tapi tiba-tiba gelas itu terbalik sendiri dan seluruh isinya tumpah ke mana-mana. Semua member kaget dan bertanya 'kok bisa?' semuanya sampai syok," ungkap Ten.

Mendengar cerita Ten, Nessie sukses dibuat merinding. "Mungkin hantunya coba bilangin kalian buat berhenti latihan karena kalau enggak bisa sakit kecapekan," kata Nessie.


Namun, perkiaraan Nessie ini langsung dibantah oleh Ten. Justru ada takhayul lain yang dipercaya oleh ia dan member WayV lainnya terkait insiden mistis ini. Bahkan bukan hanya member WayV, Ten mengatakan bahwa hal tersebut juga diyakini oleh masyarakat Korea.

"Bukan bukan, di dunia entertainment Korea orang percaya bahwa kalau ada kejadian seperti ini terjadi di ruang latihan, single tersebut akan menjadi populer dan sukses," tutur Ten. "Oh wow! Dan hal itu benar terjadi ya?" tanya Nessie yang tampak terkejut. "Ya," jawab Ten singkat seraya tersenyum.

Di samping itu, Ten juga sedikit membahas mengenai sisi mistis yang terdapat pada lagu "Nightwalker" dalam album solonya bertajuk "TEN". Menurut Ten, lagunya itu memiliki pesan yang sangat menarik dan kuat.

"Aku merasa hal ini cocok dengan tittle track album ini 'Nightwalker' karena ada hubungannya dengan sisi gelap manusia. Seperti ada sesuatu yang bangkit di salah satu karakter dalam music video, di mana dia tidak tahu bahwa dia memiliki kepribadian yang gelap dan menyeramkan di dalam dirinya. Jadi, itu adalah salah satu konsep di music video 'Nightwalker', tema utama 'Nightwalker'," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru