Lulu Tobing Posting Ini Saat Mantan Suami Resmi Nikah Ala Royal Wedding,  Sindir Masa Lalu?
Instagram/lutob
Selebriti

Lulu Tobing mengunggah postingan penuh makna disaat mantan suaminya, Danny Rukmana, melangsungkan pernikahan mewah dengan pramugari, Raiyah, dengan mas kawin emas dan uang Riyal.

WowKeren - Pernikahan putra Tutut Soeharto, Danny Rukmana, dengan pramugari Raiyah Chitra Caesaria alias Ria digelar hari ini, Sabtu, 15 Februari. Akad nikah digelar mewah bak royal wedding di ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam proses ijab kabul yang digelar mulai pukul 10:00 WIB, Danny yang merupakan cucu Soeharto itu tampak gagah dengan balutan busana pengantin adat Bugis. Saat ijab kabul, Danny mengucapkan kalimat dalam satu helaan nafas.


"Ananda Danny Bimo Hendro Utomo saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan anak kandung saya, Raiyah Chitra Caesaria, dengan mas kawin emas 22,2 gram dan uang 88 riyal dibayar tunai," demikian kata ayah Raiyah. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Andi Raiyah Chitra Caesaria binti H. Andi Abdussalam Tabusalla dengan mas kawin yang tersebut tunai," kata Danny.

Setelah ijab kabul, Danny dan orangtua kandungnya serta orangtua Raiyah dikawal menuju ke ruangan akad nikah. Ia kemudian dipertemukan dengan sang istri dan melakukan prosesi adat lanjutan khas Makassar.

Lulu Tobing

Sumber: Instagram

Sebelumnya, Danny dan Raiyah sempat menjalin hubungan LDR sejak 2018. Keduanya dipertemukan lewat bantuan saudara dari Raiyah.

"Awalnya ketemu (Danny) dikenali saudara aku, diajak makan. Tanggal 27 Februari 2018. Waktu itu aku masih tinggal di Singapura," kata Raiyah. "Jadi kita LDR (long distance relationship," seru Danny.

Sebelumnya, Danny sempat menikah 10 tahun dengan Lulu Tobing. Sayangnya pernikahan itu kandas tanpa dikaruniai anak.

Lulu Tobing

Sumber: Instagram

Di momen pernikahan Danny, Lulu sempat mengunggah kutipan dari sebuah buku. Kutipan itu berisi tentang tips dalam sebuah hubungan.

"Pekerjaan yang bagus dan uang adalah hal penting untuk kesejahteraan kita," demikian bunyi kutipan itu. "Tapi ketika hubungan kita harmonis dan kita merasa dihargai dan diterima, itulah saatnya kita merasa damai."

Sejumlah netter ikut mengomentari postingan Lulu itu. "Adem bacanya Mba @lutob," kata netter. "Great vibe 💖@lutob," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts