Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Umrah Bareng Keluarga, Ini Alasan Mama Amy Tak Ikut
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad beserta sang adik hingga Nagita Slavina dan ibunya terlihat menjalankan ibadah umrah bersama. Namun ibunda Raffi justru tak bisa ikut beribadah ke Tanah Suci. Kenapa?

WowKeren - Setelah liburan ke berbagai negara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melanjutkan perjalanan mereka ke Tanah Suci, Arab Saudi. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 tersebut memilih untuk menjalankan ibadah umrah bersama dengan putra mereka, Rafathar.

Tak hanya bersama Rafathar dan kru YouTube RANS Entertainment, adik Raffi yang bernama Nisya Ahmad serta ibunda Nagita Rieta Amilia turut ikut beribadah umrah. Raffi dan Nagita pun sempat bertemu dengan pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella yang juga sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.


Akan tetapi, ibunda Raffi dan Nisya yang bernama Amy Qanita justru tak terlihat ikut beribadah umrah. Kali ini, Mama Amy menceritakan bahwa ia tak bisa ikut ibadah umrah lantaran harus membantu mengurus cucu kembarnya dari sang putri bungsu, Syahnaz Sadiqah.

Seperti diketahui, Syahnaz baru melahirkan sepasang bayi kembar laki-laki dan perempuan pada 3 Januari 2020 lalu. Istri Jeje Govinda tersebut pun sempat melarang Mama Amy untuk bepergian hingga mengancam akan merobek paspornya.

"Iya saya enggak ikut, karena Nisya itu kan pengin banget (pergi umrah), jadi saya mengalah. Karena kalau Nisya enggak pergi, saya yang pasti pergi. Cuma Nisya pengin banget pergi ya sudah," ungkap Mama Amy saat dijumpai di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, belum lama ini. "Kalau Nisya pergi kan berarti cucu-cucu di sini, anak-anaknya siapa yang jagain? Pagi-pagi bapaknya kan juga enggak ada, ngantor, pulang malam. Ya saya sebagai orangtua ya sudah lah saya ngalah."

Lebih lanjut, Mama Amy juga menceritakan bahwa dirinya jarang pergi ke luar rumah setelah Syahnaz melahirkan. "Iya jarang sih saya, ya di rumah saja sama bayi. Apalagi lagi banyak-banyak virus gini, jadi kalau enggak penting-penting banget ya enggak keluar," pungkas Mama Amy.

Selain itu, Mama Amy tak menampik bahwa ia sangat merindukan Raffi, Nagita serta Rafathar yang sudah liburan ke luar negeri selama lebih dari 3 bulan. Seperti diketahui, Raffi memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan untuk memulihkan kesehatannya serta menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts