Reza Rahadian Jadi Sorotan Saat Ikut Angkat Keranda Jenazah Ashraf Sinclair
Selebriti

Saat jenazah Ashraf Sinclair hendak diberangkatkan menuju ke tempat pemakaman, Reza Rahadian yang hadir melayat turut membantu mengangkat keranda suami BCL tersebut.

WowKeren - Duka mendalam kini tengah dirasakan oleh keluarga besar Ashraf Sinclair, terutama sang istri, Bunga Citra Lestari. Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia di usianya yang ke-40 pada Selasa (18/2) dini hari.

Kendati tak memiliki riwayat penyakit apapun, Ashraf diketahui meninggal dunia akibat serangan jantung. Hal ini membuat keluarga beserta rekan-rekannya sesama artis merasa terkejut, lantaran Ashraf dikenal sebagai sosok yang rajin berolahraga dan menjaga pola makannya.

Sebagai bentuk belasungkawa, sejumlah artis terlihat memberikan doa untuk Ashraf hingga melayat ke rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Salah satunya adalah Reza Rahadian yang tampak memakai kemeja putih lengan pendek bermotif bintik-bintik hitam ikut mendatangi rumah duka.

Reza pun membantu mengangkat keranda jenazah Ashraf, sebelum dibawa ke tempat pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Selain Reza, tampak pula aktor Alex Abbad yang mengenakan kemeja longgar lengan panjang merah polos dan topi gelap turut mengangkat keranda jenazah Ashraf.


Video Reza dan Alex yang membantu menggotong keranda jenazah Ashraf pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Selain memberikan ucapan belasungkawa, para netter juga menyoroti Reza serta Alex sekaligus memuji kepedulian mereka terhadap Ashraf dan BCL.

Reza sendiri sempat menjadi lawan main BCL dan berperan sebagai pasangan di film "Habibie & Ainun". Sedangkan Alex juga pernah berperan sebagai suami BCL dalam film "My Stupid Boss".

"Ad bg reza rahardian yg bantu ngangkat keranda.." komentar akun @put****sna. "Salfok sama rezza . secare itu itu," tambah akun @lal***faa. "Suami2 bunga di film ikut angkat keranda," sahut akun @radhi****fitri.

"Terbaik reza rahadian," puji akun @mif****lmr. "Salut sm artis2 yg mau gotong," imbuh akun @ayu****aya. "Innalillahi wa innailaihi rojiun, salut sama Reza Rahadian dan Alex Abd yg ikut angkat beranda," seru akun @ay****sa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait