Baju Harry Styles di BRIT Awards 2020 Ternyata Terinspirasi dari Putri Diana
Selebriti

Stylist Harry, Lambert, menyebut kalau pelantun 'Sign of the Times' tersebut memang secara pribadi ingin busananya terinspirasi dari sang Princess of Wales.

WowKeren - Si ganteng Harry Styles menjadi salah satu musisi yang hadir dalam gelaran BRIT Awards 2020 yang dihelat di The O2 Arena, London, pada Selasa (18/2) malam lalu. Selain masuk dalam nominasi, Harry sendiri juga turut memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu barunya, "Falling".

Bukan hanya penampilannya di atas panggung saja yang mencuri perhatian penggemar, rupanya gaya busana personel One Direction ini juga tak luput menarik atensi tersendiri. Tak tanggung-tanggung, Harry mengenakan tiga outfit sekaligus yang dipakainya bergantian.


Busana pertamanya adalah brown suit dari Gucci yang ia gunakan saat melenggang di red carpet. Harry melengkapi setelan berwarna cokelat tersebut dengan sweater ungu berkerah putih sebagai dalaman, serta tambahan sejumlah aksesoris.

Saat tampil di atas panggung, pelantun "Watermelon Sugar" itu memakai jumpsuit berbahan lace berwarna ivory dari brand yang sama. Selepas turun panggung, musisi asal Inggris tersebut mengubah tampilannya dengan yellow suit dari Marc Jacobs yang dilengkapi dengan pita ungu besar di bagian leher.

Menariknya, stylist Harry, Lambert, mengungkapkan fakta unik di balik busana yang dikenakan oleh pelantun "Sign of the Times" tersebut. Dilansir Marie Claire pada Kamis (20/2), rupanya busana Harry terinspirasi dari mendian Putri Diana.

Berbicara dengan British Vogue, Lambert menyebut kalau Harry memang secara pribadi ingin busananya terinspirasi dari sang Princess of Wales. Lambert mengatakan bahwa pakaian itu menggabungkan "granny chic" dengan sedikit gaya Putri Diana, tepatnya ketika Harry mengenakan lace jumpsuit.

"Alessandro dan Gucci adalah sebuah impian untuk diajak berkolaborasi. Kami telah merancang penampilan ini selama sekitar enam bulan, dan selama fitting pertama kami semua dapat mengatakan bahwa itu benar-benar istimewa," kata Lambert kepada British Vogue.

"Kami memutuskan untuk menyimpannya untuk saat yang tepat. Ketika dipastikan bahwa Harry akan membawakan 'Falling' untuk pertama kalinya di BRIT Awards, tidak ada keraguan bahwa ini adalah saat yang kita tunggu-tunggu," lanjutnya.

"Selama beberapa musim terakhir, aku benar-benar ingin membuat Harry memakai sebagian pakaian Marc dan, secara kebetulan, Harry telah berbicara tentang mengenakan jas kuning untuk beberapa waktu," kata Lambert. "Saat aku melihat jas marigold di runway Marc Jacobs spring/summer 2020, aku tahu kita harus mendapatkannya," imbuh Lambert.

Photo-INFO

Getty Images

Ini bukanlah pertama kalinya Harry tampil dengan mengenakan gaya yang terinspirasi dari Putri Diana. Beberapa waktu sebelumnya, bintang "Dunkirk" tersebut bahkan pernah tampil dengan vest bermotif domba yang persis dengan gaya Putri Diana di tahun 1983.

You can share this post!

Related Posts